Tak Sabar Menunggu, Penggemar Tesla Pesan Cybertruck Tiruan

Selasa, 08 September 2020 - 20:01 WIB
loading...
Tak Sabar Menunggu, Penggemar Tesla Pesan Cybertruck Tiruan
Truk listrik tiruan itu dipesan ke perusahaan IT bernama Stark Solutions, milik Igor Krezic. FOTO/ IST
A A A
SARAJEWO - Cybertruck buatan Tesla merupakan salah satu mobil yang ditunggu-tunggu. Karena tak sabar menunggu, seorang penggemar Tesla di Bosnia kemudian memesan tiruannya berbasis Ford Raptor F-150.(Baca juga: 2Lubang Hitam Terkuat Mau Tabrakan, Bahayakah untuk Warga Bumi? )

Truk listrik tiruan itu dipesan ke perusahaan IT bernama Stark Solutions, milik Igor Krezic. Proses perubahan Ford Raptor F-150 menjadi Cybertruck membutuhkan waktu hingga delapan bulan.(Baca juga: Mendiang Malik Fajar Dikenal Inovatif dan Tegas )

Melansir dari Reuters, penggemar Tesla itu juga telah menyiapkan sendiri, kemudian diberikan kepada pihak Stark Solutions.(Baca juga: Mendiang Malik Fajar Dikenal Inovatif dan Tegas )

“Pemiliknya ingin kami menggabungkan dua sisi yang berlawanan,” tutur Mario Coric, Manager Stark Solutions.

Karena hanya sekadar tiruan, mobil hasil modifikasi itu masih menggunakan mesin bensin, bukan menggunakan listrik. Perubahan hanya disematkan pada tampilannya saja.

Cybertruck tiruan tersebut bisa dipakai untuk keliling Kota Mostar, Serbia, dan menarik perhatian di depan masyarakat yang jalur yang dilintasinya.

"Semua orang menonton dan setengah dari mereka mengira kami membuat tank, karena orang Bosnia tidak tahu apa itu Cybertruck," Coric menceritakan.

Tesla maupun Ford tidak memberikan komentar terkait mobil tiruan itu. Coric mengatakan, perusahaannya telah mencoba mendaftarkan pikap itu supaya bisa mengaspal di jalan raya.

Namun, karena Cybertruck dilarang di Bosnia, membuat truk tiruan itu berpotensi mendapatkan masalah ketika digunakan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9234 seconds (0.1#10.140)