Jeep Grand Wagooner Siap Tantang Cadillac ESV dan Lincoln Navigator

loading...
Jeep Grand Wagooner Siap Tantang Cadillac ESV dan Lincoln Navigator
Jeep Grand Wagoneer merupakan SUV dengan versi yang lebih mewah, yang bisa melawan Cadillac Escalade ESV dan Lincoln Navigator. FOTO/ IST
CALIFORNIA - Pada pekan lalu Jeep mengumukan konsep terbaru dari Grand Wagoneer. Jeep ingin menunjukkan bahwa bisa membuat SUV yang lebih besar.(Baca juga:Mendiang Malik Fajar Dikenal Inovatif dan Tegas)

Pihak Jeep menyatakan, telah memiliki banyak rencana untuk mengembalikan kejayaannya. Rencana itu melibatkan keluarga SUV body-on-frame, yaitu Jeep Wagoneer dan Grand Wagoneer.(Baca juga:2Lubang Hitam Terkuat Mau Tabrakan, Bahayakah untuk Warga Bumi?)

Wagoneer akan menjadi versi standar SUV Jeep, yang didesain untuk melawan Chevrolet Tahoe, Ford Expedition, dan GMC Yukon.



Sementara Grand Wagoneer, merupakan SUV dengan versi yang lebih mewah, yang bisa melawan Cadillac Escalade ESV dan Lincoln Navigator.

Dikutip dari Motor Trend, Jeep Wagoneer maupun Jeep Grand Wagoneer diharapkan tiba pada musim panas 2021.

Selain itu, Jeep juga mengubah Wagoneer dan Grand Wagoneer dalam versi sumbu roda panjang. Panjang Wagoneer akan menyaingi Chevrolet Suburban, Ford Expedition Max, dan GMC Yukon XL.



Sedangkan panjang sasis Grand Wagoneer yang lebih premium akan menyamai Cadillac Escalade ESV dan Navigator L.

Banyak terobosan baru lain yang dinantikan dari Jeep dan keluarga Wagoneer barunya, termasuk sejumlah powertrains dan versi listrik.
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top