Tencent Rilis Versi 1.0, PUBG: Mobile seperti Terlahir Kembali

Rabu, 09 September 2020 - 15:58 WIB
loading...
Tencent Rilis Versi 1.0, PUBG: Mobile seperti Terlahir Kembali
ilustrasi PUBG Mobile. FOTO/ IST
A A A
SHENZHEN - Versi terbaru dari game PlayerUnknown Battleground ( PUBG ): Mobile resmi diluncurkan. Ini pertama kalinya pembaruan game tersebut tak diawali dengan angka “0”.(Baca juga: Kabar Gembira Bagi Pecinta Sedan, Mitsubishi Bangkitkan Galant dari "Kubur" )

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, game battle royale itu mengeluarkan versi 0.19.0. Namun, sekarang pembaruannya sudah menjadi 1.0.(Baca juga: Kasus Positif Covid-19 Kian Mengkhawatirkan, Rumah Sakit di Ambang Kolaps )(iqb)

Pada pembaruan kali ini, Tencent sebagai pengembang game menghadirkan update besar-besaran pada PUBG: Mobile.

Pembaruan bertajuk “New Era” ini menyuguhkan kesan yang berbeda dari versi-versi sebelumnya. PUBG: Mobile seperti baru saja terlahir untuk kedua kalinya.

Misalnya perubahan tampilan peta (map) Erangel. Kualitas visual di sekelilingnya, seperti langit, air, rumput, tebing, menjadi lebih bagus.

Map lainnya yang tak kalah menyegarkan mata pemain adalah Livik. Di dalamnya juga dihadirkan senjata baru, yakni M1014.

Menariknya lagi, di beberapa rumah kini terdapat rubanah (basement) yang bisa ditutup manual, dan bisa dijadikan sebagai tempat persembunyian.

Masih banyak pembaruan yang disematkan Tencent pada salah satu game andalannya ini. Daripada penasaran, lebih baik masuk langsung ke dalam game dan rasakan perbedaannya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)