Anda Punya Bayi? Welcook Cookware Punya Mitra Serasi untuk Urusan di Dapur

Rabu, 09 September 2020 - 14:08 WIB
loading...
Anda Punya Bayi? Welcook Cookware Punya Mitra Serasi untuk Urusan di Dapur
Panci Baby Cookware terbuat dari aluminium dengan MBH non stick berteknologi Jerman dan terdiri dari 1 Frypan berukuran 16 cm. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pernahkah kalian menemukan pasangan atau mitra yang tidak cocok dengan Anda? Pasti pernah ya. Karena itu, kita harus menerapkan kriteria dan standar dalam memilih mitra tersebut. (Baca juga: Persulit Suku Cadang, India Usir Pabrikan Ponsel Asal China )

Begitu juga untuk urusan di dapur . Jika Anda tidak menemukan peralatan memasak yang tepat untuk dapur , maka urusan masak-memasak bisa gagal. Baik dari sisi rasa, maupun wujud fisiknya.

Hal tersebut berlaku juga untuk pemberian Makanan Pendamping ASI (MPASI) para ibu kepada anaknya. Masa MPASI adalah masa yang penting dalam mengenalkan serta mengembangkan kemampuan anak untuk menerima makanan lainnya selain air susu ibu (ASI). Namun seringkali ditemui masalah lantaran ketidaktahuan kaum ibu dalam pemberian MPASI.

Contoh akibat dari salahnya pola pemberian MPASI adalah luka pada usus anak yang disebabkan oleh tekstur makanan terlalu kasar. Makanan yang terlalu kasar dan keras pada masa awal pemberian MPASI dapat mengakibatkan usus anak terluka.

Untuk mengatasi tekstur makanan yang kasar, produsen panci premium asal Korea Selatan Welcook, meluncurkan peralatan panci Baby Cookware. Panci ini sangat aman digunakan oleh ibu untuk "merebus" botol susu bayi, memasak bubur, dan segala keperluan dan masakan bagi bayi.

Makanan pun bisa dihangatkan dengan steamer yang sudah disediakan. Panci Baby Cookware ini terbuat dari aluminium dengan MBH non stick berteknologi Jerman dan terdiri dari 1 Frypan berukuran 16 cm. Satu panci susu ukuran 16 cm dan steamer cantik yang terbuat dari stainless steel untuk keperluan mengukus serta tutup kaca panci susu.

"Selain Panci Baby Cookware, Welcook juga meluncurkan berbagai perlengkapan masak lainnya, termasuk Panci Set Alumunium with Steamer, Panci Set Stainless Steel Kukus, Cetakan Kue Pancake Alumunium Pancake, Cetakan Kue Alumunium Baking Pan dan Panci Wok Alumunium 32 cm Induksi," kata Owner Welcook Cookware Indonesia, Raymond Kusumo di Jakarta.

Lebih detail, Raymond menjelaskan, set Panci Alumunium Cookware with Steamer memiliki bahan teflon teknologi Xyland Plus, non-stick pan dan anti lengket. Set ini terdiri atas panci soup, fry pan, saucepan, dua tutup kaca, serta streamer untuk mengukus makanan.

Keunggulan set ini adalah stainless steel plate pada bagian atas panci dapat mengantar panas lebih cepat dan tahan lama. "Selain Panci Baby Cookware, Welcook memiliki best-selling item lainnya yakni Panci Wok Alumunium 32 cm Induksi. Dengan bahan dasar alumunium berlapis stainless steel di bawah panci, sehingga dapat digunakan di kompor induksi. Pada sela-sela tutup kaca terdapat lubang yang mengontrol panas dari awal sampai akhir memasak dan material antilengket. Dan yang paling penting adalah panci ini memiliki non-stick coating yang ramah lingkungan, bebas PFOA, PTFE & Kadmium, sangat baik untuk kesehatan," klaim Raymond.

Peralatan memasak lengkap dapat Anda intip di Welcook Cookware yang baru saja menggelar grand launching online store di Shopee Mall. "Anda dapat juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo dan diskon menarik, serta gratis ongkir di Welcook Cookware Shopee Mall," pungkasnya. (Baca juga: Gegara Covid-19, Menkeu Akui Jumlah Orang Miskin Bakal Membeludak )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)