Apple Bikin Acara 15 September, Bawa Apa Saja?

Kamis, 10 September 2020 - 14:02 WIB
loading...
Apple Bikin Acara 15 September, Bawa Apa Saja?
Ilustrasi Apple. FOTO/ IST
A A A
CUPERTINO - Apple mengumumkan acara khusus bertajuk "Apple Event 2020" yang akan digelar pada 15 September 2020.(Baca juga: Kasus Positif Covid-19 Kian Mengkhawatirkan, Rumah Sakit di Ambang Kolaps )

Dalam pengumuman yang di pasang Apple di website resminya, acara tersebut akan disiarkan dari Apple Park secara online pukul 10.00 waktu Amerika Serikat, atau pukul 00.00 WIB (16 September).. )

Apple tak menjelaskan apa saja produk yang akan diluncurkan pekan depan. Hanya ada gambar logo Apple berwarma biru pada pengumuman yang dibuat.

Namun, rumornya ada beragam produk baru yang akan dikenalkan Apple di Apple Event pekan depan tersebut.

Kemungkinan pekan depan menjadi perilisan ponsel penerus iPHone 11 yakni iPhone 12 Series. Serta perilisan iPhone 12 yang menggunakan teknologi 5G, seperti dikutip dari Tech Crunch, Kamis (10/9/2020).

Tapi ada kabar yang menyatakan jika Apple tidak akan merilis iPhone 12 pada acara tersebut, atau kemungkinan Apple akan menggelar acara virtual terpisah untuk peluncuran iPhone 12.

Satu kemungkinan terbesarnya adalah Apple akan merilis Apple Watch terbaru. Perangkat yang dirilis sebelumnya dikabarkan cukup laris di pasaran.

Sejumlah rumor menyatakan jika fokus perangkat wearable adalah pada pemantauan kesehatan. Jadi ada kemungkinan kehadiran tambahan pengukur denyut oksimeter dan kadar oksigen dalam darah di perangkat Apple Watch terbaru.

Selain itu juga kemungkinan akan ada versi baru dari sistem operasi Watch OS untuk melacak kualitas tidur penggunanya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6005 seconds (0.1#10.140)