Microsoft Xbox Series X Rilis November, Harganya?

Jum'at, 11 September 2020 - 16:00 WIB
loading...
Microsoft Xbox Series X Rilis November, Harganya?
Microsoft Xbox Series X. FOTO/ IST
A A A
REDMOND - Microsoft akhirnya mengungkap jadwal sekaligus harga untuk Xbox Series X. Pengumuman ini dilakukan tidak lama setelah perusahaan merilis informasi mengenai Xbox Series S.. BACA JUGA - Baru Disuntik Vaksin Buatan China, Pulang dari Semarang Relawan Ini Positif Corona

Dikutip dari The Verge, Jumat (11/9/2020), Microsoft akan meluncurkan Xbox Series X pada 10 November 2020. Adapun harga untuk konsol anyar ini adalah USD 499 atau sekitar Rp 7,4 juta.(Baca juga: Huawei Mate 40 Pro Gunakan Lensa Depan Sony IMX 588 + IMX 516 )

Pre-order akan dilakukan mulai 22 September 2020. Microsoft juga menawarkan konsol ini dalam program bundel Xbox All Access yang terdiri dari Xbox Series X, Xbox Game Pass Ultimate, dan Xbox Live.

Xbox Series X akan tersedia melalui Xbox All Access dengan harga USD 34,99 per bulan, termasuk Xbox Game Pass Ultimate. Microsoft dengan cepat memperluas program Xbox All Access pada waktunya untuk musim liburan, dan bahkan menggabungkan EA Play ke dalam Xbox Game Pass Ultimate dan Xbox All Access.

EA Play mencakup lebih dari 60 judul EA termasuk game seperti FIFA 20 dan Titanfall 2

Namun perlu dicatat, program ini baru tersedia di 12 negara saja, ketika nanti Xbox Series X dan X Series S meluncur.

Adapun negara yang mendapat penawaran bundel ini adalah Australia, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Selandia Baru, Norweigia, Polandia, Korea Selatan, Swedia, Inggris, dan Amerika Serikat.

Tak perlu khawatir, Microsoft menyatakan akan menambah jumlah negara yang bisa menikmati layanan tersebut pada 2021 mendatang.

Penambahan EA Play ke Xbox Game P ass Ultimate dianggap sangat penting untuk peluncuran Xbox Series X / S, dan dorongan besar perusahaan dengan Game Pass.

Dengan penundaan Halo Infinite, Microsoft telah menemukan cara untuk bermitra dengan Bungie for Destiny 2 di Game Pass dan sekarang EA untuk perpustakaan yang lebih besar bagi pelanggan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)