Permintaan Test Drive Naik, Suzuki Siapkan Layanan saat PSBB Lagi

Jum'at, 11 September 2020 - 18:29 WIB
loading...
Permintaan Test Drive Naik, Suzuki Siapkan Layanan saat PSBB Lagi
ilustrasi Layanan Suzuki saat PSBB lagi nanti. FOTO/ FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Antusiasme konsumen untuk mengajukan test drive melalui website terus meningkat. Selain lebih mudah, pengajuan melalui website juga tidak memakan waktu banyak. Baca Juga: Suzuki mencatat bahwa total angka pengajuan test drive berbagai tipe mobil Suzuki melalu website mencapai 955 orang dari Januari sampai Agustus 2020. Angka ini lebih tinggi 128% dari periode yang sama tahun sebelumnya. BACA JUGA - Baru Disuntik Vaksin Buatan China, Pulang dari Semarang Relawan Ini Positif Corona

“Tren pemintaan test drive melalui website terus meningkat. Untuk itu, demi kami kesehatan dan keselamatan konsumen dan karyawan kami juga mengoptimalkan pelayanan yang sesuai dengan protokol kesehatan melalui layanan home test drive . Layanan ini kami berikan untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan pembelian namun mengurangi interaksi langsung di diler,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Khusus untuk pengajuan home test drive, Suzuki memastikan setiap mobil yang diantar ke rumah konsumen sudah dibersihkan dan disemprot cairan disinfektan yang sesuai. Petugas yang mengantar dan menemani sesi test drive pun menggunakan masker, sarung tangan, serta menjaga jarak aman. Untuk persyaratan pembeliannya pun tak perlu khawatir, karena dapat dilakukan secara daring.

Sebagai salah satu layanan pengajuan test drive baik untuk home test drive maupun test drive di diler, website resmi Suzuki terus menerima peningkatan pengajuan setiap bulannya. Kenaikan angka pengajuan pun mulai terlihat sejak Juni lalu. Jika rata-rata di lima bulan pertama tahun 2020 hanya berkisar 50 orang, di tiga bulan terakhir angka pengajuan test drive mencapai 236 orang.

Saat ini, Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat menjadi daerah yang mendominasi angka pengajuan home test drive melalui website. Sedangkan untuk produk, dari seluruh model Suzuki, XL7 menjadi mobil yang paling banyak diminta untuk dilakukan home test drive ataupun test drive di diler yaitu sebesar 58,6% disusul oleh All New Ertiga sebanyak 14,5%.

Donny mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi minat dan kepercayaan konsumen pada produk-produk Suzuki. “Kami sangat berterima kasih karena Suzuki tetap dipercaya sebagai produsen mobil-mobil berkualitas, salah satunya XL7. The Extraordinary SUV ini dengan cepat menjadi primadona masyarakat karena tampilannya yang berkarakter, banyak memiliki fitur mutakhir seperti smart e-mirror, warnanya unik, muat untuk 1 keluarga, dan harganya kompetitif. Kepercayaan konsumen kepada Suzuki membuat kami selalu berupaya memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan yang mengutamakan kemudahan, kenyamanan dan keselamatan,” tutupnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2993 seconds (0.1#10.140)