Bikin ORA Good Cat, China Kawinkan Tiga Merek Mobil

Sabtu, 12 September 2020 - 07:31 WIB
loading...
Bikin ORA Good Cat,  China Kawinkan Tiga Merek Mobil
MOBIL listrik buatan China ORA Good Cat
A A A
BEIJIN - Mobil listrik (EV) baru buatan China siap meluncur. Kali ini dikembangkan oleh Great Wall Motors dengan nama ORA Good Cat.

Seperti dilansir dari Carscoops, Model terbaru ini menampilkan desain yang terinspirasi dari kendaraan Eropa seperti Porsche 911, Volkswagen Beetle dan Fiat 500. BACA JUGA - Baru Disuntik Vaksin Buatan China, Pulang dari Semarang Relawan Ini Positif Corona

Menurut Car News China, Good Cat memiliki panjang 4.235mm, lebar 1.825mm, tinggi 1.596mm, dan jarak ban 2.650mm. BACA JUGA - Relawan Banyak yang Tumbang, Peneliti Oxford Minta Tes Vaksin COVID-19 Dihentikan

Di bagian depan EV kompak ini menawarkan lampu depan dengan desain bulat dan bumper yang dilengkapi gril kecil.

Selain itu, untuk menonjolkan sisi sporty, Good Cat menawarkan skema warna two-tone pada atap dan set roda retro lima palang.

Tidak mengikuti lampu belakang tradisional, bilah lampu Good Cat dipadukan dengan jendela belakang. Ini juga dilengkapi dengan dua lampu horizontal tipis di bumper.

Interior yang menawarkan desain premium hadir dengan tampilan digital di sisi pengemudi dan tampilan khusus lainnya untuk sistem infotainment.

Mobil listrik kompak ini juga mendapat sentuhan tema biru dan putih pada kabin dan lingkar kemudi palang dua.

ORA Good Cat memiliki servis motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 143 hp dan torsi 210Nm. Diperkirakan akan memasuki pasar Cina pada 25 September.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)