Samsung Galaxy Z Fold2 Sebuah Pengalaman Baru

Sabtu, 12 September 2020 - 19:34 WIB
loading...
Samsung Galaxy Z Fold2 Sebuah Pengalaman Baru
Samsung Galaxy Z Fold2 telah resmi meluncur di pasaran.
A A A
JAKARTA - Samsung Galaxy Z Fold2 telah resmi meluncur di pasaran. Produk baru ini pun digodok sebagai ‘gacoan’ Samsung pada tahun ini. Galaxy Z Fold2 memiliki layar 6,2 inci saat ditutup dan menjadi 7,6 inci saat dibuka dengan panel berjenis QXGA+ Dynamic AMOLED 2X Display. Layar ini jauh lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya – Galaxy Fold.

Pengalaman multitasking terasa lebih menyenangkan dan mudah dengan layar yang besar. Ini juga berkat Multi-Active Window yang mampu mengontrol tata letak layar dengan lebih mudah dan fleksibel, serta membuka banyak file dari aplikasi yang sama secara bersamaan dan melihatnya secara berdampingan.

Sementara, Multi-Window Tray yang ditingkatkan, memungkinkan beberapa aplikasi terbuka sekaligus dengan integrasi App Pair dan Edge Panel. Hanya dengan drag and drop, pengguna cukup menyeret teks, gambar, dan dokumen dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya untuk transfer instan.

Samsung juga melakukan beberapa peningkatan pada Galaxy Z Fold2 untuk meningkatkan daya tahan dan kegunaan, seperti layar Ultra Thin Glass yang lebih kokoh, dirancang untuk memberikan nuansa layar sentuh yang lebih baik, dan Engsel Hideaway yang menggunakan teknologi sweeper untuk mengusir debu dan partikel yang tidak diinginkan.

Samsung Galaxy Z Fold 2 usung pengaturan tiga kamera belakang dengan lensa utama 12MP, lensa ultra-lebar 12MP dan sensor telefoto 12MP, serta kamera 10MP pada layar utama dan pada layar "sampul’ dan hadir dengan 2 hadir dalam dua warna: Mystic Bronze dan Mystic Black.

Selain ukuran yang lebih besar, layar utama 7,6 inci pada Galaxy Z Fold2 menawarkan refresh rate 120Hz, jadi Anda akan menikmati scrolling di layar dengan sangat halus. Plus, karena panelnya adaptif, cukup pintar untuk menurunkan atau menaikkan refresh rate berdasarkan konten di layar.

Samsung Galaxy Z Fold2 memberikan pengalaman berbeda secara signifikan sehingga menempatkannya menjadi ponsel pintar yang elegan dan berkelas. Kecanggihan smartphone unik ini sudah bisa didapatkan melalui pre-order di https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/ yang berlangsung selama 11-19 September 2020.

Setiap pemesanan selama periode pre-order akan langsung mendapatkan Galaxy Buds Live dengan warna senada Galaxy Z Fold2 yang dipilih, serta fasilitas Premier Service powered by Samsung Care+ selama satu tahun; berupa perlindungan gawai dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)