Mau Mandi Air Hangat, Sehat, dan Hemat? Ini Dia Solusinya

loading...
Mau Mandi Air Hangat, Sehat, dan Hemat? Ini Dia Solusinya
Rangkaian Electrolux Water Heater memberikan pilihan kemudahan bagi pengguna yang ingin merasakan manfaat mandi air hangat bagi kesehatan dan kebersihan diri. Foto/Sali Paliwatan/KORAN SINDO
JAKARTA - Kondisi adaptasi kebiasaan baruyang sedang kita jalani mendorong individu untuk lebih memerhatikankebersihan pribadi. Hal tersebut bisa dilakukan dengan mandi yang kini memiliki peran lebih luas. (Baca juga: Kevin De Bruyne Bodo Amat Soal Transfer Lionel Messi)

Artinya mandi tidak hanya untuk diri sendiri, namun juga demi kesehatan orang lain terutama anggota keluarga. Saat kita mengingnkan air hangat untuk mandi ternyata hal tersebut membuat repot jika ingin memanaskan air di kompor.

Dengan alasan tersebut, Electrolux memahami situasinya dan berupaya menghadirkan solusi melalui kehadiran rangkaian Electrolux Water Heater ComfortFlow, Aura Premium, dan AquaPro Series untuk kesempatan mandi air hangat yang sehat, aman, dan hemat.

"Saat ini menjadi masa transisi bagi masyarakat untuk dapat berubah menjadi lebih baik, terutama dalam pola kebersihan diri yang dapat memengaruhi diri sendiri serta keluarga dan orang lain," kata Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia.
Mau Mandi Air Hangat, Sehat, dan Hemat? Ini Dia Solusinya

Lebih lanjut dikatakan, mengacu pada pilar Well-Being sebagai salah satu pilar Electrolux selain Taste dan Care, perusahaan melihat mereka dapat berperan dalam proses ini dengan menghadirkan produk yang memberikan kemudahan dalam hidup sehari-hari, termasuk dalam kebersihan dan kesehatan keluarga.



"Salah satu solusi tersebut hadir melalui rangkaian Electrolux Water Heater yang menawarkan kinerja instant maupun pilihan penyimpanan air dalam jumlah besar untuk seluruh keluarga. Kehadiran Water Heater Electrolux menjadi perwujudan komitmen Electrolux sebagai merek internasional untuk terus menciptakan inovasi," paparnya.

Sementara itu, Fitria Agustina, dermatologist, mengatakan, mandi air hangat memiliki sejumlah kegunaan yang sangat baik bagi kesehatan terlebih bila dilakukan dengan cara yang tepat. "Menurunkan stres, tingkat kecemasan, emosi tidak stabil hingga depresi menjadi beberapa kebaikan mandi air hangat. Kondisi ini bisa terjadi karena aliran darah yang lebih lancar, serta kemampuannya untuk mengeliminasi sampah metabolik," ujarnya.

Karena itu, ujar dia, setiap orang disarankan memahami kondisi dirinya sehingga bisa menentukan cara terbaik mandi air hangat agar mendapat manfaat maksimal. Pastikan suhu yang digunakan dalam kategori aman, di mana suhu 37 derajat Celcius adalah suhu terbaik untuk digunakan mandi air hangat.



"Sebagai bonus, mandi air hangat juga dapat mencegah penuaan dini serta meningkatkan exercise tolerance atau memengaruhi respons tubuh ketika melakukan aktivitas fisik,” paparnya.
Mau Mandi Air Hangat, Sehat, dan Hemat? Ini Dia Solusinya

Dikatakan Fitria, suhu stabil dihasilkan oleh pemanas air dalam Electrolux ComfortFlow yang dilengkapi dengan tangki yang dirancang khusus untuk menyerap dan menahan panas. Fungsinya untuk meredam suhu sehingga memberikan keluaran air dalam suhu yang terkontrol.

Bahkan saat aliran dan tekanan air di rumah tidak menentu, Sistem Dynamic power Control dapat menjaga suhu air secara otomatis dengan cara langsung menyesuaikan elemen pemanasnya. Dilengkapi dengan indikator panas LED, seperti yang ditampilkan pada ComfortFlow menunjukkan informasi suhu yang diinginkan telah tercapai dan stabil seterusnya sesuai yang diinginkan.

"Rangkaian Electrolux Water Heater memberikan pilihan kemudahan bagi pengguna yang ingin merasakan manfaat mandi air hangat bagi kesehatan dan kebersihan diri. Teknologi yang disematkan pada setiap kategori baik instan maupun storage telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berbeda-beda," timpal Hendra Pawitra, Head of Product Marketing Dept. Electrolux Indonesia.

Selain manfaat kesehatan, pemanas air Electrolux ini dirancang menomorsatukan keamanan pengguna, serta memberikan kesempatan bagi masyarakat lebih luas untuk dapat menikmati mandi air hangat. Karena kemampuannya menghemat penggunaan daya listrik. (Baca juga: Ada Kabar Baik dan Buruk tentang iPhone 12, Apa Saja?)
(iqb)
KOMENTAR ANDA
Top