Barisan Robot yang Membuat Hidup Lebih Mudah

Senin, 14 September 2020 - 15:55 WIB
loading...
Barisan Robot yang Membuat Hidup Lebih Mudah
Ilustrasi robot yang membantu pekerjaan manusia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Robot merupakan teknologi mutakhir yang terus dikembangkan oleh manusia. Berbagai jenis robot dengan beragam kegunaan telah diciptakan hingga saat ini. BACA JUGA - Mutasi Sempurna COVID-19 Terjadi di Indonesia, Dunia Keluarkan Tanda Bahay

Berikut ini 10 robot yang bisa membuat hidup lebih mudah, dilansir dari Tech Insider, Senin (14/9/2020). BACA JUGA -Tak Bisa Berdamai, Sembuh dari Infeksi Mutasi COVID-19 'D614G' Bisa Stroke

Travelmate

Bagi yang suka berpergian, robot ini bisa sangat membantu. Travelmate merupakan robot berbentuk koper yang mampu mengikuti ke manapun pemiliknya pergi. Agar tetap dekat dengan pemiliknya, Travelmate terkoneksi dengan GPS melalui smartphone.

Grillbot

Grillbot berfungsi seperti Roomba (robot vacuum cleaner), tetapi di panggangan. Penggunaannya sangat mudah, cukup menyetel waktu, dan biarkan Grillbot bekerja.

Foldimate

Robot ini mampu merapikan baju setelah mencuci pakaian. Foldimate bisa melipatkan semua pakaian penggunanya dengan mudah.

Moley Robotics

Masakan yang dibuat oleh chef atau koki profesional sudah bisa dipastikan enak. Tetapi bagaimana jika koki tersebut bukan manusia melainkan robot? Mesin inilah yang dikembangkan oleh Moley Robotics. Robot tersebut mampu meniru secara persis setiap gerakan para koki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4323 seconds (0.1#10.140)