Birds & Bees Ajak Ibu Ikut Lelang Perlengkapan Bayi Online

Senin, 14 September 2020 - 16:18 WIB
loading...
Birds & Bees Ajak Ibu Ikut Lelang Perlengkapan Bayi Online
Memasuki usia yang ke 10 tahun, Birds & Bees sudah meraih sejumlah pencapaian besar. Sebut saja menjadi baby store yang memiliki product stroller atau GEAR (carseat, high chair, swing) terlengkap. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemik COVID-19 menyengsarakan banyak orang. Karena itu butuh respons semua pihak untuk saling membantu pihak-pihak yang kurang beruntung akibat wabah mematikan ini. (Baca juga: Dibolehkan Angkut Penumpang Selama PSBB, Ini Respons Pihak Gojek )

Terpanggil dengan kondisi ini, Birds & Bees, toko perlengkapan ibu dan bayi di Indonesia, menggelar acara lelang dan donasi , Birds & Bees Peduli Covid 19, secara online. Acara merupakan bagian perayaan hari ulang tahun ke-10 perusahaan.

Berkolaborasi dengan sejumlah selebriti Indonesia seperti Dian Ayu, Lee Jong On, Selvy Kity, Tya Ariestya, Chikita Meidy, seluruh dana penjualan lelang tersebut akan disumbangkan untuk membantu penanganan pandemik COVID-19 melalui Yayasan Kitabisa.

Head of Marcomm & E-commerce Birds & Bees, Rachmada, mengatakan, acara lelang dan donasi tersebut dilakukan sebagai bentuk empati dan solidaritas Birds & Bees terhadap kondisi saat ini. Yang mana banyak warga terkena dampak negatif penyebaran virus Corona.

Digelar secara online via media sosial, Birds & Bees melelang beragam perlengkapan ibu dan bayi. Seperti Stroller, Baby Box, Highchair, Carseat, hingga Peralatan MPASI dengan harga menarik.

“Di situasi yang penuh tantangan akibat pandemi Covid-19 ini, Birds & Bees ingin merayakan hari jadi satu dekade dengan sesuatu yang istimewa. Oleh karena itu, kami mengajak para ibu Indonesia untuk peduli meringankan beban masyarakat yang terkena dampak melalui program Birds & Bees Peduli Covid 19 yang melelang puluhan produk bayi bermerek,” papar Rachmada.

Selain menggelar acara lelang dan donasi, Birds & Bees juga mengadakan sejumlah acara menarik lainnya. Misalnya, program Giveaway, Program Tebus Murah Product di mana 20 pelanggan pertama dapat menebus murah produk Birds & Bees dengan harga di bawah Retail Price, serta Cocolatte Day yang dimeriahkan dengan kompetisi Virtual Fashion Show di rumah bagi para pelanggan menggunakan stroller dari Brand Cocolatte jenis apapun.

Memasuki usia yang ke 10 tahun, Birds & Bees sudah meraih sejumlah pencapaian besar. Sebut saja menjadi baby store yang memiliki product stroller atau GEAR (carseat, high chair, swing) terlengkap dan satu-satunya Baby Store yang memiliki showroom stroller terlengkap di Indonesia.

“Kami terus berkomitmen untuk menjadi baby store nomor satu terbesar dan terlengkap yang bisa memenuhi kebutuhan ibu dan anak, dengan produk yang selalu update dan mengikuti tren masa kini,” pungkas Rachmada. (Baca juga: Menteri Bambang Ungkap Jurus agar Bonus Demografi Tak Jadi Beban )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)