Rendering Terbaru iPhone 12 Pro/Pro Max Terekspos ke Dunia Maya

loading...
Rendering Terbaru iPhone 12 Pro/Pro Max Terekspos ke Dunia Maya
Apple berharap memiliki hingga 80 juta iPhone 12 5G dari semua pabriknya pada akhir tahun ini. Sisanya harus diproduksi pada awal 2021. Foto/Ist
CUPERTINO - Seorang pengguna Twitter berlabel apple_idesigner telah menerbitkan render atau gambar rekayasa komputer terakhir dari iPhone 12 Pro yang menjanjikan kinerja dan desain apik. (Baca juga: Mengenal Gangguan Kepribadian Ambang)

Gambar-gambar ini sejalan dengan semua rumor dan bocoran terbaru, sehingga sedekat mungkin dengan apa yang akan kita lihat di bulan Oktober.

IPhone 12 Pro dan seluruh lini iPhone 12 dapat dibandingkan dengan iPhone 4 atau iPhone SE generasi pertama, bentuknya mirip dengan casing. Tapi model baru tidak memiliki tombol Home, dan kameranya multi-sensor, dengan potongan kecil untuk lidar selain lubang untuk kamera dan modul flash.
Rendering Terbaru iPhone 12 Pro/Pro Max Terekspos ke Dunia Maya

Apple juga mengkonfirmasi presentasi produk baru pada 15 September. Tetapi tidak mengungkapkan daftar produk ini -perusahaan tidak pernah melakukannya.



Beberapa saat kemudian, daftar produk baru September muncul di web. Hanya menurut orang dalam terkenal Jon Prosser, tidak semua perangkat dalam daftar ini akan dihadirkan pekan depan, termasuk iPhone 12.

Padahal, hanya akan ada empat produk baru di acara tersebut. Apple Watch Series 6 dan jam tangan pintar anggaran Apple, disebut sebagai Watch SE, iPad Air 4, dan iPad 8 yang murah. Tidak ada headphone nirkabel AirPods Studio ukuran penuh dan sayangnya tidak ada iPhone 12.
Rendering Terbaru iPhone 12 Pro/Pro Max Terekspos ke Dunia Maya

Perlu dicatat bahwa John Prosser adalah orang dalam yang dapat diandalkan. Misalnya, dia adalah orang pertama yang mempublikasikan tangkapan layar antarmuka iPhone 12 Pro, yang mengonfirmasi karakteristik utama model tersebut.



Apple sendiri berharap memiliki hingga 80 juta iPhone 5G dari semua pabriknya pada akhir tahun ini, menurut data baru. Sisanya harus diproduksi pada awal 2021. Menurut rumor yang beredar, dari proyeksi 80 juta, 40% adalah iPhone 12 Max.

Menurut Kepala Rantai Pasokan, Apple telah berhasil mengurangi penundaan dari beberapa bulan menjadi beberapa pekan. Perakitan akhir beberapa model iPhone 12 akan berlangsung pada awal Oktober.
Rendering Terbaru iPhone 12 Pro/Pro Max Terekspos ke Dunia Maya

Sumber pasokan juga melaporkan bahwa Apple telah memulai produksi massal AirTags, pelacak Bluetooth yang telah lama diumumkan yang akan membantu Anda menghindari kehilangan item penting.

Selain itu, Apple telah meningkatkan produksi iPad masa depan. Dengan jumlah hingga 27 juta unit, perangkat dilaporkan akan dikirim antara September dan Desember 2020. Menarik juga bahwa menurut beberapa rumor, Apple tidak merencanakan versi baru iPhone SE pada tahun 2021. (Baca juga: Microsoft Gigit Jari, ByteDance Lebih Pilih Oracle Kelola TikTok di AS)
(iqb)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top