Vivo Konfirmasi Kehadiran Ponsel V20 dan V20 SE ke Indonesia

Senin, 14 September 2020 - 19:40 WIB
loading...
Vivo Konfirmasi Kehadiran Ponsel V20  dan V20 SE ke Indonesia
Berdasarkan keterangan dalam laman pre-launch di situs Vivo Indonesia, akan ada dua model smartphone, yakni Vivo V20 dan V20 SE. Tanggal perilisannya pun turut disebutkan, yakni pada 29 September 2020. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Vivo merilis bocoran ponsel terbarunya yang akan diboyong ke Indonesia , yakni vivo V20. Melalui akun media sosial resminya dan website vivo Indonesia, pabrikan merilis video teaser dua anggota baru V-Series tersebut. (Baca juga: Masih Pakai Mukena, Ibu Dua Anak Ditemukan Tewas di Teras Masjid )

"Aksi secepat mungkin. #vivoV20 44 MP Eye Tracking akan memfokuskan tiap gerakan. Sekarang Anda bisa membuat video selfie sendiri dalam resolusi 4K yang mengagumkan," tulis vivo dalam akun Instagram, Senin (14/9/2020).

Berdasarkan keterangan dalam laman pre-launch di situs Vivo Indonesia, akan ada dua model smartphone, yakni Vivo V20 dan V20 SE. Tanggal perilisannya pun turut disebutkan, yakni pada 29 September 2020.

Dalam informasi yang ada, smartphone vivo V20 dibekali kamera depan 44 MP Autofocus yang bikin pengguna tidak perlu ragu akan mengambil foto selfie.

Kamera depan vivo V20 juga didukung fitur Eye tracking yang memungkinkan fokus lensa mengikuti mata pengguna. Dengan demikian, kamera dapat menghasilkan foto yang lebih tajam dan detail pada wajah. “Kami sangat senang mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series untuk masyarakat Indonesia. vivo V20 dan V20 SE akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan menawarkan kemampuan smartphone terbaik untuk mendukung kegiatan konsumen,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Ada juga fitur Autofocus yang mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh. Tidak hanya saat selfie, mengabadikan momen pada malam hari yang minim cahaya juga menjadi lebih mudah lewat kehadiran 64MP Night Camera.

“Selain keunggulan di kamera depan, masih banyak rangkaian kejutan lain yang akan ditawarkan oleh vivo V20 dan V20 SE,” ujar Edy.

Ultra Sleek Design pada smartphone ini juga membuat V20 memiliki bodi tipis dan ringan yang membuatnya terasa nyaman untuk berada dalam genggaman. Tidak hanya unggul dari sisi kamera dan desain, vivo V20 juga didukung dengan 33W FlashCharge untuk pengisian daya nan cepat. (Baca juga: Virus Corona Makin Berbahaya, Potong Serat Otot Jantung Jadi Potongan Kecil )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2873 seconds (0.1#10.140)