Motor Enduro dan Adventure Butuh Pengapian Ekstra, SHERCO Andalkan NGK Busi

loading...
Motor Enduro dan Adventure Butuh Pengapian Ekstra, SHERCO Andalkan NGK Busi
Sherco percayakan urusan busi ke PT NGK Busi Indonesia untuk suplai motor-motor jagoannya. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Busi menjadi komponen terpenting sistem pengapian kendaraan, bahkan di medan-medan adventure peran busi sangat di andalkan. Oleh karenanya Sherco percayakan urusan busi ke PT NGK Busi Indonesia untuk suplai motor-motor jagoannya.

Sherco sendiri pabrikan motor premium asal Perancis yang sudah cukup dikenal di kalangan pencinta motor Trial, Enduro, & Adventure karena built quality dan handling yang terbaik di kelasnya ternyata makin diminati di Indonesia.Baca Juga:PSBB Jakarta Dadakan, Pengusaha: Kita Tak Ingin Serahkan Nyawa kepada Keadaan)

Tren penjualan yang cukup positif tersebut membuat PT ShercoMotorcycle Indonesia (SMI) sebagai ATPM Sherco di Tanah Air semakin berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman purna jual dengan cara memberikan kualitas & layanan terbaik demi kepuasan pelanggan mereka.

Salah satu aspek penting kepuasan pelanggan yang menjadi fokus utama adalah ketersediaan spare parts fast moving yang diperlukan dan direkomendasikan untuk selalu diganti secara berkala agar performa motor Sherco tetap berada di kondisi yang optimal saat digunakan untuk menaklukkan medan ekstrim seperti terjalnya perbukitan hingga trek khusus endurocross.



Beratnya kondisi habitat motor-motor offroad ini tentu memerlukan dukungan parts pendukung yang dapat diandalkan. Hal tersebutlah yang akhirnya melatar belakangi penjajakan kerjasama antara PT NGK BusiIndonesia yang dipercayakan oleh PT Sherco Motorcycle Indonesia sebagai rekan pemasok busi resmi aftersales sesuai dengan OEM Sherco yang akan tersedia di jaringan bengkel resmi mereka di seluruh Indonesia.

Ario Sadewo selaku Sales & Marketing Officer dari SMI mengungkapkan Tipe busi yang digunakan pada motor kami telah melalui serangkaian uji coba dan pertimbangan khusus oleh Sherco Pusat di Perancis.

'' Ketersediaan busi NGK CR8EK sendiri untuk varian motor Sherco 4 Tak seperti tipe 250 SEF-R dan NGK BR7ES untuk varian 2 Tak seperti tipe 250 SE-R di bengkel resmi kami, tak lain karena kedua busi tersebut juga merupakan busi OEM Sherco, di mana kualitas dan performa busi-busi NGK sangat dapat diandalkan, terlebih untuk penggunaan di medan yang cukup berat dan kadang berada di lokasi yang cukup jauh di keramaian, sehingga faktor kegagalan atau kerusakan mesin sebisa mungkin dapat dihindari” tutur Ario Sadewo dalam keterangan persnya di Jakarta Selasa (15/9/2020)



Sementara Jimmy Tjan sebagai Sr. Manager Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia menegaskan Tawaran untuk menyuplai busi ke Sherco di jaringan bengkel resmi mereka tentu menjadi tantangan menarik

'' Kami sambut baik, terlebih karena segmen motor ini yang cukup unik dengan fokus untuk menaklukkan medan yang cukup berat, sehingga kami berharap para pengguna busi NGK semakin yakin atas jaminan kualitas dan keandalannya.” tandasnya.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top