LG Andalkan Duo Mesin Cuci Pintar Kapasitas Besar untuk Jaga Kesehatan Anda

Selasa, 15 September 2020 - 18:12 WIB
loading...
LG Andalkan Duo Mesin Cuci Pintar Kapasitas Besar untuk Jaga Kesehatan Anda
Fokus penjagaan higienitas, duo mesin cuci terbaru LG menghadirkan teknologi pencucian dengan uap yang dikembangkan LG. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan dua mesin cuci pakaian terbarunya. Fokus pada higienitas hasil cucian dalam kapasitas besar, keduanya hadir untuk mengisi kebutuhan mesin cuci yang mampu mendukung penjagaan kesehatan keluarga Indonesia. (Baca juga: Teleskop Pemburu Alien Alami Musibah Misterius, Diserang UFO? )

“Di tengah masa ini, perhatian mencuci pakaian tak lagi hanya membuatnya bersih. Namun juga menjadikannya lebih higienis. Teknologi LG yang telah teruji pada kedua mesin cuci ini memungkinkan hal tersebut,” klaim Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance LG Electronics Indonesia.

Fokus penjagaan higienitas, sambung dia, produk hadir melalui teknologi pencucian dengan uap yang dikembangkan LG. Sementara kapasitas drum 15 kg dari keduanya didesain untuk mencukupi kebutuhan sekali pencucian untuk seluruh pakaian keluarga.

Dari keseluruhan ornamen tampilan, keduanya memiliki kemiripan tinggi. Hanya dari sisi warna, F2515RTGV berwarna logam gelap sedangkan F2515STGW tampil dengan warna putih. Perbedaan lainnya terdapat pada adanya fitur pengeringan pakaian hingga 100% yang tersemat dalam F2515RTGV.

Di luar itu, jelas Rumbi, untuk menunjang kemampuannya dalam pencucian higienis, keduanya dibuat dengan teknologi LG Steam™. Keistimewaan inovasi LG pada teknologi pencucian dengan uap ini ada pada kemampuannya menghasilkan dan mempertahankan suhu panas uap pada tingkat optimal untuk pembersihan.

Di samping melepaskan kemungkinan debu halus yang menempel, juga tungau serta material lain yang menjadi pemantik alergi. “Inovasi LG pada teknologi pencucian dengan uap inilah yang membuat keduanya dapat menjadi pilihan tepat untuk keluarga yang memiliki alergi ataupun perlindungan bagi bayi,” tambah Rumbi.

Mendukung kemampuan fitur ini dalam menjaga higienitas pakaian, LG menerapkan material stainless steel pada seluruh bagian tabung hingga komponen dalam tabung. Dibuat demikian terkait karakter khas material ini yang membuatnya dipercaya untuk penggunaan di berbagai industri yang berhubungan dengan higienitas.

Hasil pengujian Intertek sebagai lembaga uji dan sertifikasi global untuk produk pun mendukung pilihan LG tersebut. Sertifikat hasil uji Intertek menunjukkan terapan stainless steel pada seluruh bagian tabung kedua mesin cuci pintar LG ini mencegah pertumbuhan bakteri 99% lebih tinggi dibanding keadaan awal bakteri.

Di sisi lain, mendukung pemanfaatan kapasitas tabung yang besar untuk meminimalkan kebutuhan waktu dalam pencucian, LG juga menyematkan fitur TurboWash™. Sesuai nuansa pada namanya, pemanfaatan fitur ini dapat memangkas waktu yang dibutuhkan untuk satu siklus pencucian, tanpa mengurangi performa hasilnya.

Hal ini berkat rangkaian proses pencucian yang dikembangkan LG. Saat pencucian mulai dilakukan, gerak unik tabung pada kedua mesin cuci ini membuat tabung dan pulsa-tor bergerak pada arah putar yang berbeda. Selain menciptakan gelombang air yang membuat deterjen dapat lebih membaur baik, gerak unik ini menimbulkan efek memeras untuk pembersihan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)