Samsung Kembali Gelar Unpacked, Rilis Apa Lagi?

Selasa, 15 September 2020 - 18:37 WIB
loading...
Samsung Kembali Gelar Unpacked, Rilis Apa Lagi?
Ilustrasi logo Samsung. FOTO/ IST
A A A
SEOUL - Samsung akan kembali menggelar gelaran Unpacked di tahun ini, tepatnya pada 23 September mendatang.( Baca juga:Pertamina Lemot Nih! Dua Tahun Digitalisasi SPBU Nggak Rampung-Rampung )

Meski sudah banyak merilis perangkat pada Unpacked sebelumnya, seperti Galaxy Note 20 Ultra, Note 20, Galaxy Z Fold 2, Galazy Z Flip 5G, Galaxy Watch 3, Galaxy Tab S7, dan beberapa perangkat lainnya, namun tampaknya Samsung belum puas.

Perusahaan asal Korea Selatan ini masih akan meluncurkan produk flagship lainnya. Sama seperti gelaran Unpacked sebelumnya, event ini akan digelar secara virtual.

Dalam acara bertajuk 'Galaxy Unpacked for Every Fan', Samsung disebut bakal merilis ponsel yang kabarnya bernama Galaxy S20 FE (Fan Edition), demikian dikutip dari The Verge, Selasa (15/9/2020).

Walaupun belum pernah dikonfirmasi, bocoran soal perangkat ini sudah ramai di internet sejak beberapa waktu belakangan.

Samsung Galaxy S20 FE sebelumnya muncul di laman situs Verizon. Dari bocoran yang sudah beredar, ponsel tersebut bakal mempunyai sejumlah keunggulan Galaxy S20 seperti layar 120Hz dan prosesor Snapdragon 865.

Namun ada beberapa spesifikasi lainnya yang bakal diturunkan, seperti resolusi layarnya hanya 1080p.

Dalam situs Verizon sempat terlihat pilihan warna untuk Galaxy S20 FE, yaitu merah, biru tua, pink, dan hijau mint. Meski mungkin ketersediaan ini akan berbeda untuk setiap negara.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)