Giveaway dan Supergiveaway Ratusan Juta Rupiah Tersaji di IMX 2020

Selasa, 15 September 2020 - 19:35 WIB
loading...
Giveaway dan Supergiveaway Ratusan Juta Rupiah Tersaji di IMX 2020
Konsprensi pers virtual Persiapan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan dihelat pada 10 Oktober 2020. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Panitia penyelenggara ngebut agar Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang akan dihelat pada 10 Oktober berjalan sesuai waktu. Salah satunya adalah soal penyediaan hadiah undian berupa Giveaway dan Supergiveaway yang akan diberikan kepada pengunjung/penonton #IMX2020 yang beruntung.



Seperti diketahui, hadiah Giveaway dan Supergiveaway merupakan salah satu ciri khas dalam setiap penyelenggaraan IMX. Produk yang dibagikan biasanya merupakan produk otomotif aftermarket terbaik yang bisa digunakan orang yang beruntung mendapatkannya.

Giveaway dan Supergiveaway Ratusan Juta Rupiah Tersaji di IMX 2020

Biasanya Giveaway dan Supergiveaway I MX juga dijadikan salah satu strategi promosi dan edukasi beberapa merek aftermarket. Selain itu IMX 2020 menggandeng Shopee Indonesia sebagai Exclusive e-Commerce Partner sehingga tidak hanya menyaksikan keseruan event IMX, pengunjung juga bisa berbelanja online melalui Shopee Indonesia dan mendapatkan berbagai promo produk aftermarket terbaik dengan harga khusus.



“Program Giveaway dan Supergiveaway kami rancang untuk tak hanya menguntungkan pengunjung/penonton pada setiap penyelenggaraan IMX, tetapi juga memberi kesempatan kepada merek-merek aftermarket terbaik yang berpameran di IMX untuk menjalankan promosi mereka dengan cara menarik, selain itu yang terpenting ini menjadi edukasi tentang industri modifikasi di Indonesia,” ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director, dalam sambutannya pada konferensi pers (15/9/2020).
Giveaway dan Supergiveaway Ratusan Juta Rupiah Tersaji di IMX 2020

Tahun ini #IMX2020 akan membagikan 33 Giveaway dan 2 Supergiveaway yang didukung brand-brand yang terlibat di dalamnya. Jumlah hadiah undian yang akan dibagikan tahun ini lebih banyak jenisnya dan nilainya juga lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Kenaikan ini disesuaikan dengan lonjakan pengunjung/penonton #IMX2020 yang saat ini dilakukan secara virtual dan bisa ditonton dari mana saja.

Sekadar informasi, tiket online #IMX2020 yang dijual melalui platfrom loket.com dan imx2020.net berhasil meraih atensi besar publik hingga saat ini. Bahkan menurut catatan loket.com, IMX 2020 menjadi exhibition terbesar dari event virtual yang pernah ada di dalam platform tersebut.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)