Google Pixel 5 Bakal Meluncur Akhir Bulan Ini

loading...
Google Pixel 5 Bakal Meluncur Akhir Bulan Ini
Ilustrasi Google Pixel 5. FOTO/ IST.
MENLO PARK - Google akhirnya mengungkap waktu peluncuran hardware terbarunya. Menurut bocoran yang beredar, salah satu perangkat yang akan diumumkan yakni Pixel 5..Baca Juga:Ayo Ngutang Dong! Transferan Duit dari Pusat ke BPD Rp11,5 Triliun Masih Nganggur

Dilansir dari laman GSM Arena, Selasa (15/9/2020), Google akan menggelar sebuah acara online pada 30 September 2020.

Dalam undangan yang disebar, Google menuliskan keterangan "Launch Night In" dan "Your couch is the best seat in the house."



Kalimat "launch night" nampaknya merujuk pada sebuah perangkat. Produk yang diprediksi akan diumumkan adalah Pixel 5 dan Pixel 4a 5G.

Nama mungkin saja berubah, tapi paling tidak Google akan membawa dua ponsel anyar.Baca Juga:Terungkap!Anggur Kemasan yang Beredar di RI Banyak Diimpor dari China

Dongle Android TV yang telah lama bocor dengan kode nama Sabrina sepertinya masih belum diumumkan Google. Jadi akan menjadi waktu yang tepat untuk Pixel 5 meluncur dan mendapatkan sorotan.



Dari segi desain, Pixel 5 diprediksi akan terlihat mirip dengan Pixel 4a, namun dengan peningkatan spesifikasi.

Google dilaporkan melengkapinya dengan RAM 8GB, refresh rate layar 90Hz, dan kamera belakang ultrawide.

Sementara Pixel 4a 5G merupakan versi lebih besar dari 4a. Smartphone tersebut akan menggunakan chipset Snapdragon 765G, dan mendukung jaringan 5G.
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top