Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 Pecahkan Rekor Penjualan Tercepat

loading...
Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 Pecahkan Rekor Penjualan Tercepat
Sejak pertama kali dirilis oleh Activison pada 14 Agustus 2020 kemarin, hingga saat ini tercatat bahwa versi remake tersebut sudah terjual sebanyak 1 juta copy.. FOTO/ IST
CALIFORNIA - Video game ekstrem Tony Hawk’s Pro Skater sepertinya memiliki penggemar yang militan. Terbukti, setiap seri terbaru yang dikeluarkan langsung memiliki banyak pembeli.Baca Juga:Terungkap!Anggur Kemasan yang Beredar di RI Banyak Diimpor dari China

Salah satunya dari seri Tony Hawk’s Pro Skater 1+2. Belum lama diluncurkan, game ini sudah berhasil memecahkan rekor penjualan tercepat dari seluruh seri game.Baca Juga:Ayo Ngutang Dong! Transferan Duit dari Pusat ke BPD Rp11,5 Triliun Masih Nganggur

Sejak pertama kali dirilis oleh Activison pada 14 Agustus 2020 kemarin, hingga saat ini tercatat bahwa versi remake tersebut sudah terjual sebanyak 1 juta copy.



Seri 1+2 merupakan game garapan Vicarious. Para penggemar seakan melepas kerinduan pada game ini, karena terakhir kali seri ini diluncurkan pada 2015, yakni Tony Hawk’s Pro Skater 5.

Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 sudah tersedia untuk konsol PS4. Xbox One, serta PC, dan bisa didapato melalui Epic Games Store.

Game ini tetap mempertahkan ciri khas dari franchise Tony Hawk Pro Skater, yakni menghadrikan karakter-karakter unik, seperti Officer Dick yang diperankan oleh aktor Jack Black, serta karakter alien.



Rekor ini tentu menjadi kabar kembira bagi para penggemar dan pengembang. Bisa saja seri mendatang yang akan diluncurkan akan lebih bagus dan menyenangkan.
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top