Produsen Italia Hadirkan Motor Alien

Rabu, 15 April 2020 - 10:44 WIB
loading...
Produsen Italia Hadirkan Motor Alien
Vyrus, produsen otomotif asal Italia baru saja mengungkapkan model terbaru mereka yang disebut Alyen. FOTO/ Ist
A A A
MILAN - Vyrus, produsen otomotif asal Italia baru saja mengungkapkan model terbaru mereka yang disebut Alyen. Desain Alyen cukup radikal dan canggih dibandingkan dengan sepeda motor saat ini. Karena menggunakan mesin Ducati, ia juga memiliki kekuatan untuk mencocokkan penampilannya.

Alyen ini adalah model edisi terbatas dan belum memutuskan alien mana yang akan menjadi target penjualan. Mungkin Predator, Gorgon dan mungkin New Mexico UFO.

Alyen menampilkan desain yang benar-benar unik dan hanya dapat dibuat oleh pabrikan Italia. Lihat saja desain, ide dan bahan yang digunakan. Semuanya membuat motor ini menonjol dari segala sudut.

Kursi seperti pengrajin yang terampil, ayunan lengan tunggal, mesin telanjang, desain pencahayaan depan dan belakang, membuatnya ideal untuk alat peraga film superhero.

Kekuatannya berasal dari mesin keluaran Ducati. Superquadro v-twin 1.285cc mampu menghasilkan tenaga 205bhp pada 10.500rpm membuat motor sangat cepat ketika dipasangkan dengan gearbox manual 6-kecepatan.

Sasis aluminium untuk ledakan? Haish, alien tidak melihat aluminium. Vyrus Alyen ini menggunakan sasis balok ganda magnesium yang disebut 'Desain Omega Ganda' oleh perusahaan. Busa krom magnesium. Bagian lain seperti bodyparts dan rims terbuat dari serat karbon. Ambillah. Ringan dan kuat, inilah resep untuk superbike.

Suspensi depan yang unik adalah sesuatu yang sering kita lihat dan merupakan desain Ascania Rodorigo yang pertama kali digunakan dalam 2D Iron Bimota pada tahun 2004.

Berdasarkan penampilannya saja, Vyrus Alyen ini telah menjadikan namanya sebagai wallpaper favorit atau poster superbike. Desain radikal, futuristik, aerospace, dan material bermutu tinggi dapat menjadikan bintang ini luar biasa di layar perak.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3258 seconds (0.1#10.140)