Elio Berubah Jadi Norm, Inilah Platform Digital yang Fokus Kesehatan Pria

loading...
Elio Berubah Jadi Norm, Inilah Platform Digital yang Fokus Kesehatan Pria
Norm akan menjadi merek lokal pertama yang fokus sekaligus pada produk kesehatan dan penampilan pria yang diklaim teruji secara klinis. Foto/ist
JAKARTA - Elio, platform digital pertama di Indonesia untuk kesehatan pria, resmi memperkenalkan citra barunya sebagai Norm mulai 9 September 2020 kemarin. (Baca juga: Mulai Sekarang Hati-Hati Beli Gadget Baru, Pengendalian IMEI Sudah Berlaku)

Dengan misi meningkatkan kualitas hidup para pria secara keseluruhan, rebranding ini dilakukan sebagai wujud untuk mengembangkan produk serta layanan Norm menjadi lebih luas dan beragam. Norm akan menjadi merek lokal pertama yang fokus sekaligus pada produk kesehatan dan penampilan pria yang teruji secara klinis.

Kentalnya stigma bahwa kepedulian akan diri pada pria yang dianggap tidak maskulin menjadi salah satu alasan kurangnya kesadaran pria untuk merawat diri atau kesehatan mereka. Meski didukung dengan data bahwa 60% perempuan menganggap pria yang memiliki masalah rambut menjadi tidak menarik, banyak pria yang masih merasa malu, malas, atau merasa rangkaian produk kesehatan dan penampilan terasa mahal.



Melihat keadaan ini, Norm hadir sebagai solusi utama masalah kerontokan rambut, jerawat, kesehatan seksual, dan penampilan pria Indonesia. Norm menyediakan rangkaian produk yang efektif dan praktis dengan harga terjangkau.

“Dalam kesempatan rebranding ini, kami memilih nama Norm dengan harapan bahwa produk kami dapat menjadi sebuah norma atau gerakan baru bagi para pria untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik," kata aldo Hartanto selaku Co-CEO Norm.

Norm, lanjut dia, hadir sebagai destinasi utama saat kaum Adam mencari produk kesehatan atau produk yang berkaitan dengan perawatan serta penampilan. "Melalui Norm, kami juga ingin mengomunikasikan pola pikir yang lebih positif tentang perawatan kesehatan dan diri pria,” tutur Waldo Hartanto.



Tanpa perlu ke luar rumah, Norm menggunakan teknologi telehealth dalam menyediakan konsultasi dokter online sehingga privasi pengguna aman dan terjamin. Produk kesehatan yang ditawarkan mulai dari pengobatan kerontokan rambut, jerawat, dan kesehatan seksual dikemas dengan wajah baru Norm.

"Produk Norm mengandung formula terbaik yang telah melewati uji klinis di bawah pengawasan dokter dan ahli medis, sehingga terbukti efektif serta aman digunakan," klaimnya.

Selain ketiga produk kesehatan tersebut, pada bulan Desember 2020 nanti, Norm juga akan menghadirkan produk perawatan pria yang lebih beragam lagi. Seperti produk untuk rambut, wajah, dan tubuh dengan formulasi khusus.

Pengembangan produk ini juga merupakan bentuk dedikasi Norm. Dengan mengedepankan kepraktisan, setiap produk akan dikirim ke rumah. Jika ada pertanyaan mengenai pemakaian, Norm menghadirkan customer service yang selalu siap membantu.

“Sebagai bentuk dedikasi kami untuk para pria, salah satu inisiatif online yang sempat kami lakukan awal September lalu bertajuk #NewNORMchallenge. Melalui kompetisi ini, kami mengajak pria melakukan kebiasaan sehat dan menjaga penampilan sebagai norma baru dalam masa new normal ini," katanya lagi. (Baca juga: Menteri Bahrain: Normalisasi dengan Israel Lindungi Kami dari Iran)

Pihaknya berharap untuk seterusnya pria dapat menghidupi kebiasaan tersebut bersama Norm. "Terakhir, sama seperti perubahan yang kami lakukan agar menjadi lebih baik lagi, Norm percaya bahwa semua pria berhak untuk menjaga diri demi kesehatan dan penampilan mereka. Harapannya, Norm dapat membantu para pria mencapai versi terbaik diri mereka,” harap Walton.
(iqb)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top