Galaxy Z Flod2 Memberikan Fleksibilitas dan Produktivitas

loading...
Galaxy Z Flod2 Memberikan Fleksibilitas dan Produktivitas
Samsung Galaxy Z Flod2 (Samsung)
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia terus melakukan inovasi, dengan menjadi pemimpin di industri teknologi tanah air, jejak inovasi yang dihadirkan Samsung bukan hanya mampu memberikan pengalaman berteknologi terbaik bagi para pengguna, tapi juga membentuk masa depan baru melalui pengalaman terdepan menggunakan perangkat mobile.

"Kehadiran Galaxy Z Fold2, bukan hanya menjadi wujud dari penyempurnaan inovasi yang terus kami lakukan yang berlandaskan pada kebutuhan pengguna, tapi lebih lanjut, mampu membentuk tren dan cara berteknologi yang baru di masa depan,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile dalam siaran pers beberapa hari lalu.

Oleh karena itu, Samsung Galaxy Z Fold2 menghadirkan pemutakhiran dari generasi sebelumnya, baik dari segi desain maupun teknologi. Keahlian dari craftmanship terbaik diwujudkan melalui desain solid nan elegan yang hadir dengan memanfaatkan material terbaik.



Salah satunya Ultra Thin Glass (UTG) dari Samsung yang membentangi layar utama dari Galaxy Z Fold2. Selain itu, engsel tersembunyi yang kokoh memberikan keleluasaan lebih bagi penggunanya.

Galaxy Z Flod2 hadir Layar Penutup (Cover Screen) dengan Infinity-O berukuran 6,2-inci yang dipadukan dengan Layar Utama seluas 7,6-inci, memberikan kenyamanan lebih dalam menavigasi, maupun menikmati berbagai konten. Galaxy Z Fold2 menghadirkan teknologi smartphone paling inovatif saat dilipat dengan pengalaman tablet yang nyaman saat dibuka.

Bukan hanya unggul dari segi desain, generasi ketiga dari perangkat lipat premium Samsung ini juga memberikan fleksibilitas dan produktivitas lebih bagi penggunanya. Mode Flex memungkinkan pengambilan dan peninjauan gambar secara lebih fleksibel, juga hands-free. Tak kalah penting, smartphone ini disenjatai oleh fitur kamera andalan yang membantu penggunanya mengabadikan momen dalam kualitas terbaik.



Keunggulan layar smartphone yang luas, teroptimalkan ketika menampilkan berbagai aplikasi favorit seperti Gmail, YouTube, dan Spotify. Bahkan, layar utama dapat berperan layaknya tablet ketika menggunakan berbagai aplikasi Office di Microsoft365.

Samsung Galaxy Z Fold2 yang memiliki Layar Utama untuk mengusung tampilan yang lebih elegan dengan bezel yang lebih tipis. Layar utamanya berjenis QXGA+ Dynamic AMOLED 2X (Y-OCTA) yang dirancang khusus untuk perangkat lipat dan dilapisi dengan kaca fleksibel "Ultra Thin Glass". Ultra Thin Glass pertama kali diperkenalkan di Galaxy Z Flip. Lapisan yang ada di Galaxy Z Fold2 diklaim lebih tipis namun tetap lebih kuat dibanding generasi sebelumnya.

Ukuran Layar Utama Galaxy Z Fold2 sendiri tercatat di angka 7,6 inci (resolusi Full HD Plus, rasio layar 5:4), serta memiliki adaptive refresh rate hingga 120 Hz dan mendukung Flex Mode, sebuah fitur yang sempat disematkan pula di Galaxy Z Flip. Dengan mode ini, pengguna bisa melipat ponsel dengan posisi 75 hingga 15 derajat, sehingga mereka bisa memakai dua layar, serta menjalankan tiga aplikasi, secara bersamaan.

Galaxy Z Fold2 turut dibekali dengan layar punutup yang aktif ketika ponsel ditutup. Dengan panel Super AMOLED 6,23 inci (resolusi HD Plus dan rasio layar 25:9), layar ini juga lebih lapang dibanding Galaxy Fold generasi pertama. Angka refresh rate layar sekunder ini 60 Hz.

Untuk menikmati musik, Galaxy Z Flod2 tentunya sudah dibekali dengan Dolby Atmos atau sudah dibekali dengan High Dinamic Dual Speker. Sehingga fitur ini medukung pengguna yang sedang mendengarkan suara melalui smartphone, terutama musik.

Nah, bagi yang senang mendengarkan musik melalui smartphone, fitur dengan teknologi surround sound ini sangat mendukung. Jadi Samsung Galaxy Z Flod2 jika dilihat dari spesifikasinya dan desainnya tentu ponsel ini tidak ada bandingannya.

Samsung Galaxy Z Fold2 dapat dipesan pada periode pre-order melalui situs www.galaxylaunchpack.com sejak 11-9 September 2020. Pemesan langsung mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp 2.599.000, dengan warna senada Galazi Z Fold2. Tidak sampai disitu, pada periode pre-oder disertakan juga Premier Service powered by Samsung Cae+ selama satu tahun. (syarif wibowo).
(srf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top