Kamera Depan dan Bodi Stylish, Senjata vivo V20 Rayu Konsumen Indonesia

loading...
Kamera Depan dan Bodi Stylish, Senjata vivo V20 Rayu Konsumen Indonesia
Mengusung inovasi kamera depan yang diyakini terbaik melalui 44MP Eye Autofocus, vivo V20 juga hadir menawarkan desain smartphone yang tipis, warna lebih segar, dan stylish. Foto/Ist
JAKARTA - Pabrikansmartphone global, vivo, telah mengamini akan menghadirkan generasi terbaru vivo seri V, yaitu V20 dan V20 SE di pasar Indonesia. Kini vivo memberikan bocoran mengenai tampilan dan kecanggihan smartphone tersebut melalui serangkaian video teaser di media sosial resmi vivo Indonesia. (Baca juga: Tabrak Polwan Hingga Tewas Wabup Yalimo Papua Ditahan di Mapolres Jayapura Kota)

Mengusung inovasi kamera depan yang diyakini terbaik melalui 44MP Eye Autofocus, vivo V20 juga hadir menawarkan desain smartphone yang tipis, warna lebih segar, dan stylish.

“Kami siap meluncurkan V20 dan V20 SE dengan berbagai peningkatan spesifikasi, khususnya pada kamera depan dan dibungkus dalam tampilan baru yang ramping dan stylish. Kombinasi inovasi ini menjadikan vivo V20 patut ditunggu oleh para pecinta V-series di Indonesia,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (16/9/2020).

Handphone vivo V20 hadir dengan inovasi kamera depan 44MP Eye Autofocus yang menawarkan kemampuan 44MP Eye Tracking. Teknologinya melacak pergerakan konsumen dengan titik fokus pada mata demi mendapatkan hasil foto dan video yang jernih.

44MP Autofocus juga memberikan fokus pengambilan gambar secara otomatis terhadap objek dalam jarak dekat maupun jauh. Sensornya tetap menghasilkan gambar tajam dan jernih.



Selain itu, klaim Edy, kamera depan vivo V20 didukung 4K Selfie Video yang memungkinkan konsumen memiliki pengalaman pengambilan video yang sangat detail. Dengan resolusi video 4K, konsumen dapat memaksimalkan kegiatan perekaman atau vlogging dengan kualitas hasil video yang lebih baik.

Vivo V20 dikemas dalam dua varian warna stylish yaitu, Midnight Jazz dengan desain tipis yang memiliki ketebalan bodi hanya 7,38 mm dan Sunset Melody dengan ketebalan bodi 7,48 mm.

Pada varian warna kedua, memiliki warna unik, di mana dalam satu smartphone memiliki berbagai macam warna jika digerakkan ke arah yang berbeda. Vivo V20 juga memiliki bobot ringan yang menjadikan handphone ini nyaman digenggam ataupun disisipkan di dalam saku pakaian. (Baca juga: Jurus Galaxy Watch3 Jaga Kesehatan Masyarakat Indonesia di saat Wabah Corona)
(iqb)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top