Galaxy Z Fold2 Memiliki Desain Memukau dan Penuh Inovasi

loading...
Galaxy Z Fold2 Memiliki Desain Memukau dan Penuh Inovasi
Samsung Galaxy Z Flod2 (Samsung Indonesia)
JAKARTA - Smartphone premium terbarunya Samsung Galaxy Z Fold2 hadir dengan miliki desain memukau dan penuh dengan inovasi yang signifikan. Generasi terbaru dari perangkat lipat unggulan Samsung ini ditujukan bagi mereka yang menjadikan inovasi dan teknologi sebagai kemewahan yang membuat kehidupan mereka menjadi lebih bermakna.

Galaxy Z Fold2 merupakan perangkat tepat untuk mendukung multitasking berkat tampilan yang intuitif dan revolusioner. Multi-Active Window mendukung produktivitas dengan kemampuan membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan, dan ditampilkan secara berdampingan.

Keunggulan layar smartphone yang luas, teroptimalkan ketika menampilkan berbagai aplikasi favorit seperti Gmail, YouTube, dan Spotify. Bahkan, layar utama dapat berperan layaknya tablet ketika menggunakan berbagai aplikasi Office di Microsoft365.

Pengalaman user experience yang tidak dapat ditemukan di smartphone lain dihadirkan, berkat kolaborasi jangka panjang yang dijalin Samsung bersama Google. Samsung mengembangkan ekosistem dan inovasi UX untuk perangkat lipat andalannya.

Galaxy Z Fold2 mengombinasikan kecanggihan hardware dengan pengalaman layar besar yang memukau, serta kemitraan yang terjalin baik dengan Microsoft sehingga menghasilkan sebuah pengalaman berteknologi baru, yang dapat memaksimalkan produktivitas dan gaya hidup dari para penggunanya.



"Galaxy Z Fold2 mengombinasikan kecanggihan hardware dengan pengalaman layar besar yang memukau, serta kemitraan yang terjalin baik dengan Microsoft -menghasilkan sebuah pengalaman berteknologi baru, yang dapat memaksimalkan produktivitas dan gaya hidup dari para penggunanya," ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile dalam siaran pers beberapa hari lalu.

Untuk mencari data yang lebih simple, Galaxy Z Fold2 menambahkan kolaborasinya dengan mitra global, seperti Google dan Microsoft, memungkinkan raksasa teknologi asal Korea Selatan itu menawarkan ekosistem yang lebih baik untuk perangkat yang dapat dilipat.

Smartphone inovatif ini sudah bisa dipesan melalui sistem pre-order yang dimulai sejak 11 hingga 19 September 2020 melalui situs www.galaxylaunchpack.com. Pemesan akan langsung mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp 2.599.000 dengan warna senada Galaxy Z Fold2. Pada periode pre-order ini juga disertakan Premium Service dari Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp 2.390.000 untuk perlindungan perangkat dari kerusakan tidak disengaja ataupun terkena cairan. (syarif wibowo)
(srf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top