Apple Rilis Paket Apple One, Ini Daftar Paket dan Tarifnya

loading...
Apple Rilis Paket Apple One, Ini Daftar Paket dan Tarifnya
Ilustrasi pengguna ponsel pintar Aplle. FOTO/ IST
CUPERTINO - Apple One menjadi salah satu layanan berlangganan terbaru yang diluncurkan oleh Apple. Layanan tersebut merupakan gabungan dari beberapa produk terbesar Apple yang dijadikan menjadi satu paket, Baca: Ketika Tukang Gade Cari Utangan Buat Tambahan Modal)

Layanan yang diumumkan pada acara Apple 2020 itu mencakup iCloud, Apple Music, Apple TV Plus, Apple Arkade, Apple News Plus, dan layanan terbaru Apple, Apple Fitness Plus.

Dikutip dari TechRadar, Kamis (17/9/2020), Apple menawarkan layanan ini dengan tiga paket berlangganan, yakni Individu, Family, dan Premier.(Baca: Ketika Tukang Gade Cari Utangan Buat Tambahan Modal)



Paket berlangganan Individu dibanderol USD 14.95 (Rp 221 ribu) per bulan dan menawarkan layanan Apple Music, Apple TV+, Apple Arcade bersama 50GB iCloud.

Untuk paket Family dibanderol USD 19.95 (Rp 296 ribu) dan dapat dibagi hingga enam anggota keluarga. Paket ini sama seperti Individu, tapi dengan kapasitas iCloud hingga 200GB.

Sementara untuk peket Premier, menawarkan Apple Music, Apple TV +, Apple Arkade, Apple News +, Apple Fitness +, dan penyimpanan iCloud sebesar 2TB. Paket ini dibanderol USD 29,95 (Rp 444 ribu) dengan kapasitas iCloud 2TB dan dibagi hingga enam anggota.



Paket Individu dan Family Apple One akan tersedia di lebih dari 100 negara dan wilayah, dan layanan akan tersedia di semua perangkat Apple.

Namun, paket Premium hanya akan tersedia di AS, Inggris, Australia, dan Kanada.

Apple One tampaknya dirancang untuk menghemat uang pelanggan, serta menarik lebih banyak pengguna mendaftar ke layanan berlangganan di Apple.
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top