Mitsubishi Desain Ulang New ECLIPSE CROSS Dengan Powertrain Plug-in Hybrid

loading...
Mitsubishi Desain Ulang New ECLIPSE CROSS Dengan Powertrain Plug-in Hybrid
Mitsubishi siap Desain Ulang New ECLIPSE CROSS. FOTO/ DOK SINDOnews
TOKYO - MITSUBISHIMOTORS CORPORATION (MMC) hari ini merilis tampilan pertama dari Mitsubishi ECLIPSE CROSS yang telah didesain ulang. Untuk pertama kalinya, MMC akan memperluas portofolio dari pemimpin industri drivetrain plug-in hybrid (PHEV) di beberapa negara. Mitsubishi New ECLIPSE CROSS terbaru dijadwalkan untuk dirilis pada tahun fiskal 20201.(Baca juga:Tantang Keganasan Toyota Supra, Nissan Z is Back!)

Pertama kali diluncurkan secara global pada tahun 2017, ECLIPSE CROSS diposisikan sebagai SUV crossover yang memadukan gaya ala coupe dengan kemampuan SUV. Model yang mendapatkan penyegaran terbaru secara signifikan merubah desain depan dan belakang, menghadirkan desain yang lebih mewah dan energik.(Baca: Sifat Malu Adalah Kunci dari Semua Kebaikan)

“Desain baru ini mendapat inspirasi dari MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT2 yang menekankan kekuatan dan dinamika dari warisan SUV Mitsubishi Motors, sekaligus menambah keindahan dan keanggunan ala coupe SUV,” kata Seiji Watanabe, Division General Manager of Design, MMC. “ECLIPSE CROSS terbaru merupakan langkah pertama menuju generasi berikutnya dari Desain Mitsubishi, dan banyak hal lain yang akan datang.”

Sebagai tambahan untuk model mesin, MMC akan memperluas jajaran PHEV dengan New ECLIPSE CROSS di beberapa negara. Hal tersebut berdasarkan kesuksesan Mitsubishi OUTLANDER PHEV yang menjadi model dengan penjualan terbaik3 dengan terjual lebih dari 260.000 unit4. New ECLIPSE CROSS akan menjadi kendaraan PHEV kedua dari Mitsubishi yang dapat menjadi pilihan bagi pelanggan untuk memperluas aktivitas mereka dengan sebuah SUV listrik.



1. Tahun fiskal 2020 MMC adalah dari 1 April 2020 hingga 31 Maret 2021
2. Mitsubishi e-EVOLUTION CONCEPT adalah sebuah prototipe all-electric SUV dengan performa tinggi
3. Sumber: data internal MITSUBISHI MOTORS dari Januari 2013 hingga Maret 2020
4. Agustus 2020
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top