Alasan-alasan Masuk Akal realme 7i Disebut Smartphone “Value for Money”

loading...
Alasan-alasan Masuk Akal realme 7i Disebut Smartphone “Value for Money”
Selain realme 7, realme juga meluncurkan realme 7i ke Indonesia. Keduanya membawa slogan 64MP Power Master. Foto/Ist
JAKARTA - Apa yang dibutuhkan pasarsaat ini ketika membicarakan smartphone? Bisa jadi performa, kamera, dan,baterai. Mengingat saat ini kita berada di masa pandemik virus Corona yang mengharuskan melakukan berbagai aktivitaas secara daring. (Baca juga:Sehari Kerusuhan di Kendari, Situasi Kota Mulai Kondusif)

Dari sinilahrealme menciptakan pembaruan seri angka dengan realme 7 Seriesberdasarkan kemauan pasar, juga perkembangan zaman.

Selain realme 7, realme juga meluncurkan realme 7i ke Indonesia. Keduanya membawa slogan "64MP Power Master", karena realme tidak main-main dalam merancang produk terbarunya tersebut. Handphone realme 7i sendiri menjadi smartphone pengisi pasar yang bisa disebut “Value for Money”.

Mengapa realme berani mengambil julukan tersebut? Berikut ini alasan mengapa realme 7i patut menyandang "gelar" Value for Money.



Alasan pertama, smartphone realme 7i menawarkan pengalaman fotografi 64MP Quad Camera. Dengan resolusi sebesar ini, menjepret momen atau pemandangan kapan saja bisa terlihat bagus dan detail.

Belum lagi tambahan tiga kamera lain seperti lensa sudut ultra lebar 119° 8 MP, serta lensa makro bersama lensa potret B&W. Masing-masing 2 MP yang membuat hasil foto lebih sempurna.

Kamera realme 7i pun dilengkapi dengan tiga filter malam unik dan baru seperti filter Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold. Hanya dengan satu ketukan, maka dengan mudah bisa menghasilkan pemandangan malam kota dengan rona yang berbeda.



Alasan kedua ialah ketersediaan kapasitas memori yang berlimpah. Apa yang lebih menyenangkan dari menggunakan smartphone dan konsumsi konten multimedia tanpa memusingkan memori penuh? Inilah yang menjadi alasan mengapa realme 7i diberikan konfigurasi memori besar dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR ANDA
preload video
Top