Samsung Galaxy Z Fold2 Memiliki Fitur Keren

loading...
Samsung Galaxy Z Fold2 Memiliki Fitur Keren
Samsung Galaxy Z Flod2 (Samsung Indoensia)
JAKARTA - Samsung Galaxy Z Fold2 yang memiliki segudang fitur ini sudah dapat dipesan pada periode pre-order melalui situs www.galaxylaunchpack.com sejak 11-19 September 2020. Pemesan langsung mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp 2.599.000, dengan warna senada Galaxy Z Fold2. Tidak sampai disitu, pada periode pre-oder ada tambahan Premier Service powered by Samsung Cae+ selama satu tahun.

Sebagai smartphone flagship, Samsung Galaxy Z Fold2 sudah pasti memiliki segudang fitur dan spesifikasi yang mumpuni. Jika dibandingkan dengan smartphone premium lainnya yang beredar di pasaran Indonesia saat ini, belum ada yang menandinginya.

Salah satu fitur yang menarik adalah fitur kamera yang dapat diandalkan untuk mengambil gambar maupun video. Samsung Galaxy Z Fold2 menawarkan kebebasan kontrol kamera dan kualitas kamera yang mumpuni seperti fotografer professional pada kelas smartphone flagship. Ada mode Pro Video yang bisa merekam video kualitas terbaik dengan resolusi maksimal 4K.

Ada pula Single Take yang memudahkan pengguna untuk menangkap momen seru dengan sekali tombol, dapat foto dengan berbagai efek, video pendek, dan gambar bergerak (GIF). Kemudian, Bright Night dan Night Mode yang bikin kualitas foto pada malam hari terlihat jelas dan tampak lebih natural.



Dengan smartphone Galaxy Z Fold2 akan membantu mengabadikan momen dalam kualitas yang menakjubkan di segala situasi. Smartphone ini sendiri memiliki spesifikasi kamera belakang 12 MP (wide), 12 MP (telephoto) 2x optical zoom, dan 12 MP (ultrawide). Sementara untuk kamera selfie di Layar Penutup 10 MP (wide) dan Layar Utama 10 MP (wide).

Sebagai tambahan kenyamanan untuk multitasking, Samsung mengenalkan fitur Drag and Drop di Galaxy Z Fold2. Berkat fitur ini, pengguna cukup menyeret teks, gambar, dan dokumen dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya untuk transfer instan, tak perlu repot copy paste lagi. Tidak hanya itu, ada tangkap layar atau screenshot dengan cepat di satu aplikasi dan transfer gambar yang diambil ke aplikasi lain tanpa hambatan dengan Split Screen Capture.

Jadi tunggu apa lagi segera lakukan pre-order jika ingin tidak ketinggalan lifestyle. Periode pre-order berlangsung dari 11 hingga 19 September 2020 melalui situs www.galaxylaunchpack.com. Selama masa pre-orde, Anda langsung mendapatkan Galaxy Buds Live senada dengan Galaxy Z Flod2 dan Premium Service powered by Samsung Care+. Tidak menutup kemungkinan harga akan naik setelah pre-order selesai. (syarif wibowo)
(srf)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top