Epic Games Gratiskan Game Watch Dogs 2 dan Football Manager 2020

loading...
Epic Games Gratiskan Game Watch Dogs 2 dan Football Manager 2020
Game Watch Dogs 2, Football Manager 2020, dan Stick It To The Man!, bisa didapatkan melalui Epic Games Store, mulai 18-24 September 2020. Foto/Ist
BEIJING - Seperti diketahui, Epic Games sering kali menggratiskan gamekepada penggemarnya. Sepanjang pekan ini, kembali ada tiga game yang digratiskan perusahaan. (Baca juga: Jamie Carragher Sambut Kedatangan Thiago Alcantara)

Ketiga game itu adalah Watch Dogs 2, Football Manager 2020, dan Stick It To The Man!. Ketiganya bisa didapatkan melalui Epic Games Store, mulai 18-24 September 2020.

Watch Dog 2 merupakan game open-world bertema hacking besutan Ubisoft. Game ini bercerita dengan latar belakang Kota San Fransisco, Amerika Serikat.

Pemainnya akan menjadi hacktivist yang berusaha menggagalkan rencana perusahaan yang ingin mengontrol masyarakat lewat teknologi.



Epic Games Store sebelumnya juga pernah menggratiskan Watch Dogs 2 di ajang Event Ubisoft Forward, pada Juli 2020 lalu.

Sementara game Football Manager 2020 mengajak pemainnya menjadi pelatih untuk menciptakan tim sepak bola terbaik. Game ini menyediakan berbagai fitur yang sama dengan industri sepak bola di dunia nyata.

Terakhir, Stick It To The Man! adalah game indie petualangan seorang pria yang tiba-tiba terbangun dan memiliki sebuah tangan besar berwarna pink yang menempel di kepala. Meski cerita dalam game ini terasa sangat aneh, tetapi sebenarnya game ini punya alur cerita dan puzzle yang ringan.



Kabarnya, Epic Games Store juga akan memberikan game gratis lagi setelah tiga game sebelumnya berakhir. Game yang digratiskan adalah RollerCoaster Tycoon 3: Complete Edition. Game ini digratiskan mulai 24 September hingga 1 Oktober 2020. (Baca juga: Alasan-alasan Masuk Akal realme 7i Disebut Smartphone “Value for Money”)
(iqb)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top