Lenovo Luncurkan Laptop ThinkBook Plus dengan Layar Sentuh Unik

loading...
Lenovo Luncurkan Laptop ThinkBook Plus dengan Layar Sentuh Unik
Layar e-Ink pada ThinkBook Plus terbuat dari Corning Gorilla Glass NBT, yakni kaca yang unik untuk notebook dengan layar sentuh. Foto/Ist
JAKARTA - Lenovo meluncurkan perangkat terbarunya ke pasar notebookIndonesia, yakni ThinkBook Plus. Produk ini merupakan lineup terbaru dari seri ThinkBook. (Baca juga: Ketua KPU Arief Budiman Terinfeksi Covid-19)

ThinkBook Plus memiliki fitur e-Ink display yang diklaim mampu membantu pengguna menjadi lebih produktif ketika melakukan banyak tugas secara bersamaan, dengan meningkatkan fokus, kolaborasi, dan kreativitas.

Menampilkan layar utama 13,3 inci FHD IPS dan layar e-Ink 10,8 inci sebagai layar depan, pengguna dapat membuat sketsa dan menulis catatan menggunakan Lenovo Precision Pen, serta menerima notifikasi penting ketika laptop ditutup.

Layar e-Ink terbuat dari Corning Gorilla Glass NBT, yakni kaca yang unik untuk notebook dengan layar sentuh. Layar tersebut diklaim memiliki ketahanan dari goresan yang lebih baik dan mampu meminimalisir visibilitas goresan.



“Kami yakin ThinkBook Plus tidak hanya meningkatkan efisiensi secara optimal, tapi juga dapat mendefinisikan kembali arti produktivitas dan multitasking bagi generasi pekerja modern,” kata Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia, melalui keterangan resminya, Jumat (18/9/2020).

ThinkBook Plus juga akan dilengkapi dengan Layanan Premier Support. Yakni, sebuah layanan garansi unggul dari Lenovo yang menawarkan pengguna sebuah akses prioritas selama 24 jam hanya dengan satu panggilan dan nomor panggilan khusus.

Melalui layanan ini, pengguna dapat terhubung langsung dengan teknisi-teknisi ahli dari Lenovo yang menyediakan diagnosis permasalahan yang tak terduga. Sekaligus dukungan komprehensif untuk perangkat keras dan perangkat lunak.



“Penanganan Premier Support juga dapat berlaku secara on site di seluruh Indonesia,” tambah Budi. (Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold2 Memiliki Fitur Keren)

Sementara untuk masalah harga, ThinkBook Plus dijual mulai dari Rp23,9 juta. Bagi 50 pembeli pertama perangkat ini akan memperoleh satu unit ThinkPad X1 Headset dengan Active Noise Cancelling, serta layanan garansi Premier Support selama 3 (tiga) tahun.
(iqb)
KOMENTAR ANDA
Top