Masih Fokus Kesehatan, LG Datangkan Lemari Pakaian Pintar ke Indonesia

loading...
Masih Fokus Kesehatan, LG Datangkan Lemari Pakaian Pintar ke Indonesia
PT LG Electronics Indonesia siap memboyong lemari pintar yang dinamai LG Styler ke Indonesia. Foto/Ist
JAKARTA - Di masa pandemik virus Corona sekarang, PT LG Electronics Indonesia (LG)menyatakan masih fokus membangun produk yang menjaga kesehatankonsumennya di Tanah Air. (Baca juga: Tak Pakai Masker di Dalam Mobil Bisa Kena Sanksi)

Karena itu, LG rajin memperkenalkan berbagai koleksi dalam seri LG Hygiene Care Solution. Ini adalah varian produk elektronik rumah tangga yang fokus dalam mendukung penjagaan kesehatan dan higienitas terus berlanjut.

Terbaru, perusahaan elektronik asal Korea Selatan itu menyatakan kesiapannya memboyong lemari pintar yang dinamai LG Styler ke Indonesia. “Hadirnya LG Styler ini bakal membawa cara baru memelihara kesegaran dan higieni-tas pakaian. Selain dari mencucinya, baik dengan air maupun dry cleaning,” kata Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance LG Electronics Indonesia di Jakarta, Jumat (18/9/2020).

Tak hanya perawatan pakaian, kemampuan lemari pintar yang hadir dengan bentuk ramping menjulang ini juga memberi manfaat bagi perawatan tas dan jaket dengan berbagai material pembuat yang sulit untuk dibersihkan. Pintarnya LG Styler dalam pemeliharaan kesegaran dan higienitas ini tak lepas dari benaman teknologi inovatif LG bertajuk TrueSteam™.



"Namanya merujuk uap air yang dihasilkan benar-benar berasal dari proses pemanasan air yang terletak pada bak di bagian bawahnya. Suhu panas inilah yang kemudian mengalir melalui beberapa titik dalam kabin LG Styler," kata Rumbi.

Dengan dukungan teknologi ini, LG Styler mampu untuk menghasilkan sekaligus mempertahankan uap bersuhu panas dalam derajat tertentu yang membuatnya optimal untuk mengeliminasi 99,9% berbagai virus, bakteri dan tungau debu penyebab alergi yang melekat pada pakaian.

Tak sekedar klaim, ungkap dia, meneguhkan kemampuannya ini, LG Styler telah mengantongi sertifikat hasil pengujian lembaga uji internasional British Allergy Foundation (BAF).



Mendampingi kemampuan dalam mempertahankan higienitas pakaian, pemanfaatan TrueSteam™ pun membuat LG Styler memiliki kemampuan menyegarkan kembali. Termasuk melepaskan kelembaban berlebih pada pakaian.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR ANDA
preload video
Top