Galaxy Z Flod2 Penuh dengan Produktifitas dan Entertainment

loading...
Galaxy Z Flod2 Penuh dengan Produktifitas dan Entertainment
Samsung Galaxy Z Flod2 (Samsung)
JAKARTA - Samsung Galaxy Z Fold2 menyelaraskan produktivitas mobile generasi berikutnya dengan kemampuan multitasking terdepan berkat cara intuitif baru untuk berinteraksi. Pengguna juga bisa memaksimalkan Layar Utama Galaxy Z Fold2 yang berukuran tablet untuk menyesuaikan gaya kerja sehari-hari, bahkan untuk memainkan games.

Multitasking yang mulus, karena Galaxy Z Fold2 memiliki Layar Utama seluas tablet berukuran 7,6 inci, sehingga memudahkan pengguna untuk multitasking dengan banyak aplikasi. Gunakan Multi-Active Window untuk mengontrol tata letak layar dengan lebih mudah dan fleksibel. Produktivitas pengguna semakin maksimal karena dapat membuka banyak file dari aplikasi yang sama secara bersamaan dan melihatnya secara berdampingan.

Kemudian dengan Multi-Window Tray yang ditingkatkan, pengguna dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan integrasi App Pair dan Edge Panel. Tata letaknya jendela aplikasi juga bisa diatur menyesuaikan kenyamanan.

Kemampuan yang disebutkan di atas tadi berkat dukungan performa prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus sebagai dapur pacunya, serta sistem antar muka One UI 2.5 yang membuat peralihan dari aplikasi di Layar Penutup ke Layar Utama bisa terjadi dalam waktu sekejap.



Misalnya, saat menonton video di Layar Penutup untuk perpindahan ke Layar Utama tidak harus dijeda. Video tetap berjalan dan transisi yang cepat. Semua itu berkat teknologi Flex Mode yang memberikan pengguna pengalaman yang baru dan mengesankan terhadap smartphone layar lipat di Galaxy Z Fold2. Apalagi untuk memainkan games, pasti tanpa kendala. Pantas kalau Galaxy Z Flod2 ini memberi kenyamanan hiburan yang belum pernah ada.

Teknologi Flex Mode dengan App Continuity sangat memberikan kegunaan yang lebih luas, melewati batas antara Layar Penutup dan Layar Utama. Fleksibilitas ini memungkinkan pengguna membuat atau melihat konten secara berkelanjutan mulai dari ketika perangkat dilipat hingga dibuka.

Galaxy Z Fold2 didesain ramping dan terpadu dengan pelindung Ultra Thin Glass pada bagian Layar Utama yang memberikan tampilan lebih premium dan aman dari goresan.



Selain itu, desainnya ditopang oleh teknologi Hideaway Hinge, yang pas dengan bodi perangkat dan teknologi sweeper yang telah disempurnakan. Teknologi tersebut berada di dalam celah antara bodi dan rumah engsel untuk mengusir debu dan partikel yang tidak diinginkan.

Samsung mengembangkan teknologi sweeper inovatif untuk mencapai tingkat perlindungan yang sama di ruang yang lebih kecil. Hideaway Hinge Galaxy Z Fold2 menghadirkan teknologi pemotongan ramping yang revolusioner, komposisi fiber yang dimodifikasi, dan kepadatan fiber yang disesuaikan.

Berminat dengan Galaxy Z Fold2? Segera lakukan pre-order dan dapatkan penawaran menarik. Pada masa Pre-order, Samsung akan memberikan pelayanan premium tambahan untuk para calon pemilik Galaxy Z Fold2. Pembeli di masa pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp 2,6 juta dengan warna senada Galaxy Z Fold2 yang dipilih, serta Premier Service powered by Samsung Care+ selama satu tahun senilai Rp. 2.739.000 yang merupakan perlindungan device dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan. (syarif wibowo)
(srf)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top