Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik Skutik

loading...
Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik Skutik
Seorang wanita dengan motor skuter yang terlihat dalam video memerkan pantatnya ke arah pengemudi lain, dan video ini menjadi viral di aplikasi TikTok. FOTO/ DOK SC SINDOnews
MAGELANG - Kelakuan wanita ini sudah benar-benar tidak bermoral, Seorang wanita dengan motor skuter yang terlihat dalam video memerkan pantatnya ke arah pengemudi lain, dan video ini menjadi viral di aplikasi TikTok. (Baca juga: Masih Banyak Siswa Belum Miliki Gawai dan Kesulitan Sinyal)

Petugas polisi Indonesia sedang mencari seorang wanita yang tertangkap dalam video dengan roknya naik ke pinggangnya saat dia mengendarai sepeda motor, memperlihatkan celana dalamnya karena melanggar undang-undang anti-pornografi yang ketat di Indonesia.

Dalam klip tersebut, wanita tak dikenal itu memperlihatkan celana dalamnya saat mengendarai skuter dalam sebuah video yang kemudian menjadi viral di aplikasi berbagi video TikTok. (Baca juga: 4 Jenis Olahraga Ini Efektif Turunkan Kadar Kolesterol)

Tidak jelas apakah dia sengaja mem-flash pengemudi atau tidak, tetapi dia meraih roknya beberapa kali saat mengemudi di jalan yang berkelok-kelok.
Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik Skutik

Versi klip yang telah disensor diunggah di akun Instagram Polda Magelang Selatan di kota Magelang yang terletak di provinsi Jawa Tengah, Indonesia pada 16 September 2020.



Polisi Magelang telah mengonfirmasi rekaman itu dan mengakui video itu direkam di Magelang dan mereka berusaha melacak wanita dan pengemudi yang merekamnya.

Nugroho Ari Setyawan, juru bicara kepolisian, mengatakan: "Kami sedang menyelidiki ini, menentukan apakah ada unsur pidana atau tidak. Setelah itu ditentukan, kami akan mencoba mengidentifikasi tersangka." tutur Nugroho seperti dilansir Daily

Atas kejadian itu Orang-orang berkerumunan melongo dan merekam tontonan TikTok itu di ponsel, karena penasaran.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top