Berdesain Premium, Shure Klaim Hasilkan Suara Bening Tanpa Noise

Sabtu, 19 September 2020 - 16:37 WIB
loading...
Berdesain Premium,  Shure Klaim Hasilkan Suara Bening Tanpa Noise
Produk Headphone Shure saat dijajal pengunjung pameran. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Shure secara resmi menghadirkan headphone Shure Aonic 50. Lewat produk terbaru yang dilengkapi fitur active noise cancelling ini Shure ingin memberikan sensasi kenyamanan dan kenikmatan menikmati suguhan musik dengan kualitas kejernihan audio mumpuni tanpa ada gangguan suara dari luar.Baca Juga: noise
Menariknya lagi, berkat koneksi nirkabel Bluetooth 5 dan dukungan prosesor dari Qualcomm, Aonic 50 diklaim bisa meningkatkan proses pengiriman data dengan latensi yang sangat rendah. Shure Aonic 50 hadir dengan pilihan warna hitam dan coklat.

Dari segi desain, memang secara kasat mata tak ada terobosan baru dari Shure Aonic 50, di mana modelnya sama seperti over-ear headphone nirkabel premium lainnya. (Baca juga: Masih Banyak Siswa Belum Miliki Gawai dan Kesulitan Sinyal)

Terdapat slider untuk mengatur active noise -cancelling dan environment mode (mode transparansi). Lalu tombol play/pause, next track, dan previous track (juga untuk mengaktifkan perintah suara), yang diapit tombol volume up dan down.

Ukuran driver 50 mm
Frequency response 20 - 22.000 Hz
Daya input (maks) 100 mW
Dukungan codec aptX, aptX HD, aptX Low Latency, SBC, AAC, LDAC
Koneksi Nirkabel (Bluetooth 5.0) dan kabel (3,5 mm)
Jangkauan nirkabel maksimal 10 m
Bobot 334 gr
Pilihan warna Hitam dan cokelat
Harga Rp7.700.000
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4975 seconds (0.1#10.140)