PUBG Mobile Season 15 Dimulai, Jangan Ketinggalan Item Limited Edition-nya!

Sabtu, 19 September 2020 - 23:13 WIB
loading...
PUBG Mobile Season 15 Dimulai, Jangan Ketinggalan Item Limited Edition-nya!
Royale Pass Season 15 yang telah lama dinanti para penggemar dan komunitas PUBG Mobile ini menghadirkan beragam hadiah dan update yang belum pernah ada di season sebelumnya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Seiring perombakan konten besar-besaran dalam PUBG Mobile versi 1.0, PUBG Mobile telah memulai PUBG Mobile Season 15 dengan mengeluarkan sebuah Royale Pass Season 15bertajuk “Beyond A.C.E”. (Baca juga: Debut Manis James Rodriguez Antar Everton ke Puncak Klasemen Liga Inggris )

Royale Pass Season 15 yang telah lama dinanti para penggemar dan komunitas PUBG Mobile ini menghadirkan beragam hadiah dan update yang belum pernah ada di season sebelumnya.

Sebut saja mulai dari skin, senjata, kendaraan hingga 8 macam kostum baru yang dapat di customize sesuai kepribadian pemain. Semuanya sudah dapat dimainkan dan diunduh di Google Play Store untuk Android dan Apple Apps Store untuk iOS sejak 15 September 2020 kemarin.

Di season ini, salah satu update yang paling menarik adalah pada kostum, di mana seorang pemain yang bermain dan berhasil mencapai level tertentu, dapat mengubah gaya mereka dengan kostum-kostum yang keren dan klasik. Misalnya terdapat kostum bergaya layaknya seorang ksatria dari negeri Jepang, yakni Samurai Ops Outfit danSamurai Ops Headgear, yang bisa didapatkan oleh seorang pemain dengan menyelesaikan semua misi dan meraih level 100 Royale Pass (RP).

Selain itu, pemain juga dapat meningkatkan pass mereka ke Elite Royale Pass dengan biaya 600 UC dan Elite Royale Pass Plus dengan biaya 1800 UC.Dengan meng-upgrade ke level Elite, seorang pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang lebih bagus dan proses naik peringkat pun dapatmenjadi lebih cepat.

Berikut adalah beberapa item yang harus didapatkan selama misi Royale Pass (RP), yaitu RP 1 (Whitestar Outfit and Gauntlet Thompson Skin), RP 5 (Whitestar Headgear), RP 10 (Samurai Ops Smoke Grenade), RP 20 (Sad Emote, Golden Nights Backpack), RP (Island Dance Emote), RP 30 (Samurai Ops Parachute, Shadow Assassin Outfit), RP 35 (Shadow Assassin Headgear), RP (Samurai Ops - Pan), RP (Silver Plate – VSS, Royal Finish Plane Skin), RP (PUBG Exceptional Crate), RP (Silverstar Outfit and Silverstar Headgear), RP (Samurai Ops Emote), RP 75 (Samurai Ops Avatar), RP 80 (Samurai Ops Helmet), RP 90 (Samurai Ops - AKM), RP 100 (Samurai Ops Outfit dan Samurai Ops Headgear).

Di samping hadiah-hadiah di atas yang dapat diperoleh pemain di season 15 ini, PUBG Mobile juga melakukan beberapa peningkatan antara lain pada tampilan Royale Pass dan hadiah.Bookmarks pun telah direlokasi, dan pemain dapat dengan mudah membeli dan mencari hadiah yang terlewatkan saat naik level.

Pemain juga dapat membeli voucher secara langsung, dan poin Royale Pass season sebelumnya akan secara otomatis diubah menjadi point cards. Peningkatan juga terjadi pada opsi subscribe di mana kini hadiah dari subscription plus dapat ditukarkan dengan hanya 3 buah voucher 300 UC. Tidak seperti sebelumnya harus dengan 1 buah voucher 900 UC.

Notifikasi pun telah ditambahkan saat pemain harus menukarkan poin Royale Pass mereka. Sedangkan fitur RP video subscription kini juga telah dilengkapi dengan detail harga.

“Royale Pass Season 15 hadir hanya beberapa hari setelah peluncuran PUBG MOBILE Era Baru Versi 1.0, yang meliputi pembaruan pada Map Erangel yang dibuat menjadi lebih ramping dan peningkatan gameplay tambahan, termasuk di dalamnya peningkatan dari segi visual, UX baru, kemampuan 90 frame-per-detik dan lain-lain," kata Direktur PUBG Mobile Global Esports, James Yang.

Lebih lanjut dijelaskan, masih banyak lagi kejutan-kejutan yang akan PUBG Mobile hadirkan di PUBG Mobile Era Baru Versi 1.0 ini. "Ini kami persembahkan untuk memenuhi ekspektasi para penggemar terhadap game battle royale yang telah mendunia ini," ucap James Yang.

Jadi tunggu apalagi? Segera mainkan PUBG Mobile Season 15 dan koleksi item-item yang hanya bisa didapatkan di season ini.Untuk informasi mengenai season 15 terbaru, kunjungi sosial media resmi PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE,dan Twitter @PUBGMOBILE_ID. (Baca juga: All-New Audi A6 Resmi Ramaikan Pasar Sedan Mewah di Indonesia )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)