Garmin Kenalkan Smartwatch Forerunner 745, Dibuat Khusus Bagi Atlet Elite

loading...
Garmin Kenalkan Smartwatch Forerunner 745, Dibuat Khusus Bagi Atlet Elite
Forerunner 745 memiliki GPS canggih yang dibuat khusus untuk pelari dan atlet triatlet yang membutuhkan data latihan terperinci. Foto/Ist
JAKARTA - Garmin baru saja merilis smartwatch terbarunya, Forerunner 745. Jam tangan pintar ini mempunyai pasar yang sangat khusus, atlet elite. (Baca juga: Alasan-alasan Masuk Akal realme 7i Disebut Smartphone “Value for Money”)

Forerunner 745 memiliki GPS canggih yang dibuat khusus untuk pelari dan atlet triatlet yang membutuhkan data latihan terperinci, latihan di perangkat, dan fitur serupa lainnya.

Sama seperti semua jam tangan pintar Garmin lainnya, Forerunner 745 memungkinkan pengguna menyinkronkan latihan di dalam dan luar ruangan secara otomatis dari Garmin Connect atau aplikasi pelatihan lainnya, seperti TrainingPeaks dan TrainingRoad.

Lebih penting lagi, jam tangan pintar mendukung Garmin Coach. Fitur tersebut menawarkan kepada pengguna rencana pelatihan gratis yang beradaptasi berdasarkan tujuan dan kinerjanya.



Laman GSM Arena menyebutkan, Garmin Forerunner 745 menyertakan sensor Pulse OX berbasis pergelangan tangan, monitor energi Body Battery yang melacak tingkat energi pengguna, serta fitur pelacakan siklus menstruasi.

Secara alami, pengguna dapat menerima pemberitahuan di jam tangan pintar (khusus Android), termasuk pesan teks, pembaruan media sosial, email, dan banyak lagi. Menurut Garmin, Forerunner 745 memberikan masa pakai baterai hingga 1 pekan dalam mode jam tangan pintar, hingga 16 jam dalam mode GPS, dan hingga 6 jam dalam mode GPS dengan musik.

Dari segi spesifikasi, Forerunner 745 cukup baik. Jam tangan pintar ini memiliki layar 1,2 inci (resolusi 240 x 240 piksel), penyimpanan musik hingga 500 lagu, konektivitas Bluetooth dan WiFi, dukungan Garmin Pay, dan semua jenis sensor yang dapat melacak lokasi, kesehatan, dan aktivitas Anda. (GLONASS, GALILEO, altimeter barometrik, kompas, termometer, giroskop, dan lainnya.



Garmin Forerunner 745 sekarang tersedia untuk pembelian dalam warna hitam, neo tropic, magma red, atau whitestone. Perusahan melegonya di kisaran harga Rp7,4 juta. (Baca juga: Syekh Ali Jaber Beri Hadiah Bendera Merah Putih Kepada Penusuknya)
(iqb)
KOMENTAR ANDA
Top