Samsung Galaxy Z Fold2 Mengubah Pengalaman Seluler Dunia

loading...
Samsung Galaxy Z Fold2 Mengubah Pengalaman Seluler Dunia
Samsung Galaxy Z Flod2. (Samsung Indonesia)
JAKARTA - Samsung Galaxy Z Fold2 menghadirkan pengalaman teknologi lipat terbaru bagi mereka yang senang berada di teknologi mutakhir. Dengan Layar Penutup yang lebih besar dan Layar Utama yang besar, Galaxy Z Fold2 menggabungkan desain yang kuat dan keterampilan ahli dengan fitur-fitur baru yang intuitif untuk pengalaman mobile yang unik yang menawarkan keserbagunaan yang dibutuhkan kehidupan sehari-hari.

Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics dalam keterangan persnya beberapa waktu lalu mengungkapkan, perjalanan Samsung menuju perangkat mobile generasi berikutnya penuh dengan orisinalitas dan inovasi.

“Dengan peluncuran Samsung Galaxy Z Fold2, kami mendengarkan feedback dari pengguna dengan cermat untuk memastikan kami membawa peningkatan yang berarti pada hardware, sambil juga mengembangkan inovasi baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Lebih diperkuat oleh kemitraan industri terkemuka kami yaitu Google dan Microsoft, kami membentuk kembali dan mendefinisikan kembali kemungkinan pengalaman perangkat mobile,” ungkap Dr. TM Roh.

Galaxy Z Fold2 memadukan desain yang dinamis dengan teknik canggih sehingga dapat merasa percaya diri menggunakannya setiap hari. Pengalaman Konten yang Lengkap dan Imersif Layar Penutup Infinity-O 6,2 inci memberikan kegunaan maksimum sehingga dapat memeriksa email, mencari petunjuk arah, atau bahkan menonton konten favorit tanpa perlu membuka perangkat setiap saat.



Saat dibuka, Layar Utama 7,6-inci yang besar, dengan bezel yang diperkecil dan Kamera Depan tanpa notch, membenamkan dengan refresh rate 120Hz yang dapat disesuaikan untuk scrolling dan gameplay yang mulus. Untuk melengkapi pengalaman ini, Galaxy Z Fold2 hadir dengan suara dinamis terbaik yang tersedia di perangkat Galaxy hingga saat ini, dengan efek stereo yang ditingkatkan dan suara yang lebih jernih yang dihadirkan oleh speaker ganda dinamis tinggi.

Desain Kuat dan Keterampilan Ahli
Galaxy Z Fold2 dibentuk ulang dengan desain ramping dan terpadu yang memberikan kesan halus dan mewah. Samsung Ultra Thin Glass kini hadir di Layar Utama, memberikan tampilan yang lebih premium dan halus.

Desainnya ditopang oleh Engsel Hideaway, yang pas dengan bodi perangkat dengan mekanisme CAM dan memungkinkan kemampuan berdiri bebas yang memberi daya pada semua pengalaman Mode FlexBaru. Galaxy Z Fold2 juga menggunakan teknologi sweeper, yang pertama kali diperkenalkan pada Galaxy Z Flip, di dalam celah antara bodi dan rumah engsel untuk mengusir debu dan partikel yang tidak diinginkan.



Samsung Galaxy Z Fold2 menampilkan desain generasi ketiga yang disempurnakan, ruang untuk struktur sweeper bahkan lebih kecil daripada di Galaxy Z Flip. Untuk mencapai ini, Samsung mengembangkan teknologi sweeper inovatif baru untuk mencapai tingkat perlindungan yang sama di ruang yang lebih kecil.
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR ANDA
Top