Mitsubishi Terus Berkomitmen Perangi COVID-19 di Indonesia

loading...
Mitsubishi Terus Berkomitmen Perangi COVID-19 di Indonesia
(MMKSI),kembali memberikan dukungannya dalam memerangi virus Corona di Indonesia. foto/ IST
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI),kembali memberikan dukungannya dalam memerangi virus Corona di Indonesia, kali ini dengan memberikan bantuan berupa wastafel portabel ke 10 titik yang terdiri dari beberapa instansi kesehatan dan fasilitas umum di Jabodetabek area. BACA JUGA- Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik Skutik

“Aktivitas ini merupakan kontribusi berkelanjutan kami dan bentuk dukungan bagi Pemerintah Indonesia dalam memerangi COVID-19 di Indonesia. Kehadiran wastafel portabel dari MMKSI di beberapa titik fasilitas masyarakat diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk secara rutin mencuci tangan mereka sehingga mengurangi kemungkinan terpapar virus & bakteri. Seluruh komitmen dan peran aktif kami ini tentunya diharapkan dapat mendukung upaya Pemerintah dalam mengakhiri pandemi di Indonesia,” Papar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.BACA JUGA - Vespa Matik Menggila, Bajaj Ngebet Pasarkan Motor

Instalasi kerja wastafel portabel ini telah disusun sedemikian rupa untuk meminimalkan kontak langsung pengguna dengan alat cuci tangan.

Wastafel portabel ini menggunakan sistem pedal di kaki untuk mengeluarkan air dan sabun cuci tangan untuk mencegah transmisi dari antar pengguna.



Selain memberikan wastafel portabel, MMKSI juga mendonasikan 5.000 masker kain dan 100 paket sembako kepada Yayasan Sosial serta bekerja sama dengan Satuan Tugas Penaganan COVID-19 untuk mendistribusikan donasi ke masyarakat yang berada di zona merah.

Seluruh aktivitas sosial ini tentunya sejalan dengan pilar utama MMKSI dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) di mana salah satunya untuk terus berkontribusi dalam menciptakan kondisi masyarakat Indonesia yang jauh lebih baik.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top