Baterai Tahan Lama, ASUS Luncurkan ZenBook Classic Berstandar Militer

loading...
Baterai Tahan Lama, ASUS Luncurkan ZenBook Classic Berstandar Militer
Hematnya baterai dikarenakan penggunaan komponen yang rendah daya, seperti prosesor 10th Gen Intel Core Ice Lake.
JAKARTA - ASUS kembali menghadirkan seri ZenBook Classic di Indonesia. Kali ini adalah ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425), yang hadir sebagai laptop premium dengan desain ultra-tipis namun masih mengusung port lengkap.BACA JUGA - Kuasai Data Base, China Bisa Bikin AS dan Indonesia Mati Kutu

ASUSmenghadirkan laptop ini sebagai teman Anda ketika beraktivitas seharian,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia, saat peluncuran Zenbook 13/14 secara virtual, Selasa (15/9/2020).BACA JUGA- Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik Skutik

Laptop ini hanya setebal 13,9 mm, sehingga tidak memakan banyak ruang ketika dibawa beraktivitas. Sementara bobotnya hanya 1,11 kg untuk ZenBook 13 dan 1,17 kg untuk ZenBook 14.

Kedunya dilengkapi degan 3D IR camera yang sudah mendukung fitur Windows Hello. Berkat kamera ini, pengguna bisa masuk ke dalam sistem tanpa harus mengetikkan password.



“Laptop ini juga memiliki bodi yang sangat kokoh dan telah mendapatkan sertifikasi lolos uji standar militer AS MIL-STD 810G,” tambah Lin.

Kedua laptop ini memiliki kapasitas baterai sebesar 67 Whr yang diklaim dapat bertahan hingga 16 jam. Hematnya baterai dikarenakan penggunaan komponen yang rendah daya, seperti prosesor 10th Gen Intel Core “Ice Lake”.BACA JUGA - Kuasai Data Base, China Bisa Bikin AS dan Indonesia Mati Kutu

Prosesor tersebut memiliki performa konfigurasi hingga 4 core dan 8 thread, serta memiliki boost clock hingga 3,9GHz. Prosesor Intel Core i7-1065G7 di dalamnya juga ditenagai oleh GPU terintegrasi Intel Iris Plus Graphics.



Berbeda dengan GPU Intel HD Graphics, Intel Iris Plus Graphics memiliki performa yang lebih tinggi. Meski demikian, GPU Intel Iris Plus tetap hadir dengan konsumsi daya yang sangat rendah.

Seluruh varian ASUS ZenBook 13 dan ZenBook 14 telah tersedia dan bisa didapatkan melalui enam e-commerce di Tanah Air. Keduanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp14.299.000.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top