Halo Mi Fans! Ponsel Xiaomi Murah dengan Kamera 108 MP Siap Dirilis

Minggu, 20 September 2020 - 16:01 WIB
loading...
Halo Mi Fans! Ponsel Xiaomi Murah dengan Kamera 108 MP Siap Dirilis
Xiaomi melalui merek Redmi segera merilis handphone murah dengan kamera utama 108 MP. Foto/Ist
A A A
BEIJING - Ada rumor tentang dua smartphone Xiaomi dengan harga murah yang dilengkapi kamera 64 MP dan 108 MP dalam pengerjaan pada bulan Juli lalu. Namun sejak saat itu belum ada lagi informasi yang bocor sejak saat itu. (Baca juga: Terungkap! Super Holding BUMN, Ahok Ingin Jokowi Pimpin Langsung Pertamina )

Kini, seorang pembocor Weibo ternama telah mengungkap nama sandi kedua ponsel tersebut. Bahkan beserta nomor model ponsel dengan kamera 108 MP.
Halo Mi Fans! Ponsel Xiaomi Murah dengan Kamera 108 MP Siap Dirilis

GSM Arena meyakini nama kodenya adalah Gauguin dan Gauguin Pro, yang disebutkan terakhir adalah handphone dengan sensor 108 MP. Sedangkan versi nonpro dilaporkan akan puas dengan kamera utama 64 MP.

Karena versi Pro akan menjadi handset termurah dengan sensor tersebut, mungkin akan aman bagi kita untuk berasumsi bahwa keduanya akan berada di bawah naungan merek Redmi.

Spesifikasi lainnya hingga sekarang belum terungkap. Karena bocoran menunjukkan bahwa rilis sudah dekat. (Baca juga: Ini Jawaban Lengkap Alasan Masker Scuba dan Buff Tidak Dianjurkan Dipakai )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)