Dendam Terbalas, Samsung Exynos 1000 Kandaskan Snapdragon 875

loading...
Dendam Terbalas, Samsung Exynos 1000 Kandaskan Snapdragon 875
Samsung Exynos 1000 diklaim mengalahkan kinerja dari chipset andalan Qualcomm terbaru, Snapdragon 875. Foto/XDA Developers
SEOUL - Samsung dengan chipset internalnya, Enynos, sering kali jadi bulan-bulanan publik seluler karena dianggap dianggap kalah telak dari Snapdragon milik Qualcomm. (Baca juga: Halo Mi Fans! Ponsel Xiaomi Murah dengan Kamera 108 MP Siap Dirilis)

Terakhir, Galaxy S20 dengan Enynos dikritik habis-habisan karena kalah performa dari S20 bertenaga Snapdragon. Namun ke depan mungkin pandangan dunia seluler akan terbalik.

Samsung dan Qualcomm diketahui akan mengadopsi strategi serupa pada tahun depan pada chipset andalannya. Perusahaan bertaruh pada Cortex-X1 baru untuk kinerja ekstrim.

Namun, pertanyaan yang muncul di benak kita saat ini adalah, merek mana yang lebih baik? Nah, jika daftar GeekBench baru dapat dipercaya, Divisi Exynos Samsung mengambil langkah maju dengan Exynos 1000.



Dengan HiSilicon Kirin Huawei keluar dari persaingan, Exynos dan Snapdragon akan bersaing di tahun depan untuk melihat mana dengan penawaran terbaik untuk performa andalan. Kita tahu bahwa pada akhirnya, chipset Exynos tidak muncul di banyak perangkat di luar flagship Galaxy, tapi kepemimpinannya dapat mengubah kondisi ini di masa mendatang.

Laman Giz China menyebutkan, laporan baru ini didasarkan pada informasi dari forum Korea tempat skor GeekBench diterbitkan. Menurut informasi, dua unit Galaxy S21 telah diuji. Satu ditenagai dengan Exynos 1000 sementara yang lainnya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 875. Selain itu, ada juga ponsel Xiaomi Mi 11 dengan Snapdragon 875.

Exynos 1000 Tawarkan Kinerja Sedikit Lebih Tinggi Dibanding SD875
Sayangnya, kebocoran tersebut tidak disertai dengan screenshot, yang secara efektif akan membuatnya lebih dapat diandalkan.



Disebutkan skor tunggal dan skor multi chipset Samsung sama-sama lebih tinggi dari yang diraih oleh Snapdragon 875. Galaxy S21 yang diraih oleh Exynos 100 mencapai 1.302 poin di single core dan 4.250 di departemen multi-core. Sementara varian Snapdragon mendapat 1.159 single dan 4.090 di Mmlti.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR ANDA
preload video
Top