Fokus Tempat Tinggal Sehat, Skandinavia Sediakan Robot Vacuum Cleaner KV03

loading...
Fokus Tempat Tinggal Sehat, Skandinavia Sediakan Robot Vacuum Cleaner KV03
PT Pancakarya Griyatama bersama Kurumi Indonesia menyediakan robot vacuum cleaner KV03 kepada para konsumen Skandinavia Apartment. Foto/Ist
TANGERANG - PT Pancakarya Griyatama bekerja sama denganKurumi Indonesia menyediakanrobot vacuum cleaner KV03 kepada para konsumen Skandinavia Apartment. Selain itu, pengembang juga mengimingi peminatnya dengan voucher pembelian sepeda di bawah bendera Rodalink senilai hingga Rp50 juta. (Baca juga: AMD Dikabarkan Kantongi Lisensi untuk Pasok Huawei)

Robot vacuum cleaner KV03 merupakan pembersih ruangan robotik yang dapat digunakan untuk membersihkan lantai di dalam unit apartemen. Perangkat diberikan oleh developer selama dua hari Open House Skandinavia Apartment berlangsung.

“Kami tidak hanya ingin menunjang pola hidup sehat melalui berolahraga, tapi juga menciptakan lingkungan tinggal yang lebih bersih dan nyaman, salah satunya adalah dengan menyediakan alat pembersih yang dapat digunakan penghuni di dalam unitnya masing-masing, seperti produk yang dikeluarkan oleh Kurumi Indonesia, yakni robot vacuum cleaner,” kata Sugiyanto Lie, Direktur Skandinavia Apartemen saat membuka open house yang berlangsung di akhir pekan ini.

Hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan dan kebersihan yang saat ini menjadi perhatian konsumen juga menjadi perhatian utama pengembang dalam pelaksanaan program penjualan. Seperti halnya di Tangcity Mall, telah hadir toko sepeda Raja Gowes yang menyediakan beberapa pilihan sepeda. Mulai dari sepeda lipat, mountain bike, hingga roadbike yang banyak diminati oleh konsumen.



Poin-poin keuntungan lainnya untuk penghuni juga tetap menjadi perhatian developer. Dari segi fasilitas misalnya, pengembang juga kerap melakukan pengembangan, antara lain menyediakan jalur dan parkir sepeda di dalam kawasan, hingga fasilitas sepeda gratis bagi penghuni apartemen.

Dari segi investasi, peningkatan juga terus dialami oleh hunian eksklusif yang terletak di tengah Kota Tangerang ini. Kenaikan nilai investasi jual terhadap produk Skandinavia sendiri juga terus meningkat dari 2017 hingga 2020 mencapai 32%.

"Hal ini didukung karena apartemen ini merupakan invetasi yang aman karena sudah ready unit, bahkan 200 unit sudah aktif dihuni. Belum lagi letaknya yang berada di tengah kawasan industri dan dekat dengan bandara, maka semakin banyak menjadi incaran hunian para ekspatriat,” klaim Sugiyanto.



Pengembang sendiri semakin yakin dengan investasinya. Apalagi dengan dipertimbangkannya undang-undang terhadap kepemilikan asing yang dapat mencapai 90 tahun. Ini akan semakin berdampak positif bagi ekonomi, terutama pada sektor properti.

“Kawasan kami yang juga memiliki Hotel Novotel, telah banyak bekerjasama dan familiar bagi WNA, sehingga ini merupakan peluang yang lebih baik untuk menarik pasar WNA yang ingin berinvestasi maupun untuk keperluan berhuni,” pungkas Sugiyanto. (Baca juga: Saidun, Lurah Perusak SMAN di Tangsel Kena Sanksi Etika)
(iqb)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top