BMW X3 M Competition BMW X4 M Competition Goda Warga Surabaya

loading...
BMW X3 M Competition BMW X4 M Competition Goda Warga Surabaya
BMW X3 M dan BMW X4 M akan menetapkan sebuah standar baru di antara SAV/SAC performa tinggi. Foto/Ist
SURABAYA - Akhir pekan ini, BMW Indonesia dan BMW Eruokars memperluas penawaran untuk kendaraan performa tinggi di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC) ukuran menengah yang belum pernah ada sebelumnya. (Baca juga: Saat Vaksin Corona Ditemukan, Kita Sulit Menentukan Siapa yang Jadi Prioritas)

BMW X3 M dan BMW X4 M diperkenalkan untuk pertama kalinya bagi pasar Jawa Timur di BMW M-TOWN Surabaya. Keduanya menetapkan tolak ukur untuk kedinamisan berkendara, kelincahan, dan presisi di kelasnya masing-masing.

Di Indonesia, varian yang diluncurkan adalah pasangan varian Competition, yaitu BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition –yang pastinya memenuhi imajinasi para pelanggan dengan performa mesin tertinggi dan fitur yang melimpah.

Perkenalan produk untuk pasar Jawa Timur ini dilakukan secara digital melalui media sosial dan disiarkan langsung dari BMW M-TOWN Surabaya yang terletak di Ciputra World. Sehingga memungkinkan para penggemar kendaraan performa tinggi untuk berpartisipasi dari kenyamanan rumah masing-masing.



“Inilah penampilan perdana dua mobil sport yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar BMW M di Jawa Timur! 2019 adalah tahun paling sukses dalam sejarah 50 tahun BMW M GmbH, dengan pertumbuhan penjualan sebesar 32% dan pengiriman lebih dari 135.000 unit," kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia secara virtual.

Di Indonesia, ungkap Jodie, ada peningkatan dalam penjualan untuk BMW M dibandingkan tahun 2018. Tepatnya menjual 52 unit dibandingkan 48 unit untuk tahun sebelumnya. "Jadi, mereka sangat yakin dengan adanya perluasan segmen di rangkaian kendaraan performa tinggi BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition juga akan menjadi sebuah kesuksesan besar. Yang lebih penting, kami didukung oleh tim profesional dari BMW Eurokars Indonesia, dealer eksklusif BMW M di Indonesia,” tutur Jodie O’tania.

Di Indonesia, lanjut dia, pelanggan BMW selalu layak untuk mendapatkan yang terbaik. Oleh karena itu, BMW Indonesia hanya menawarkan model spesifikasi Competition untuk BMW X3 M dan BMW X4 M.



Ketika berbicara mengenai kekuatan mesin dan kemampuan serba bisa, BMW X3 M dan BMW X4 M akan menetapkan sebuah standar baru di antara SAV/SAC performa tinggi. Kedua kendaraan ini memiliki mesin bensin straight-six paling kuat dibandingkan model BMW M manapun dengan 510 HP.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR ANDA
Top