SUV Buatan China yang Bikin Produsen Otomotif Eropa dan Jepang Melongo

loading...
SUV Buatan China yang Bikin Produsen Otomotif Eropa dan Jepang Melongo
Oshan X5 j SUV keren buatan China. FOTO/ IST
BEIJING - Produsen otomotif China, Oshan yang merupakan brand di bawah Changan Auto dan SUV X5 pernah memperlihatkan kepada publik pada acara Chengdu Auto Show Juli lalu. Desain SUV ini disebut-sebut tak kalah garang dari SUV buatan Jepang dan Eropa.BACA JUGA - Kuasai Data Base, China Bisa Bikin AS dan Indonesia Mati Kutu

Seperti dilansir dari Carscoops, Di bagian depan, hadir dengan set lampu LED tipis dan gril modern yang menonjolkan sisi kokoh dan garang SUV ini.

Oshan X5 juga dilengkapi dengan pelindung hitam di sekitar patung roda, side skirt yang menarik, dan rim set hitam.

Di bagian belakang, ia menampilkan lampu belakang yang ramping dengan tanda LED melengkung, knalpot ganda, dan diffuser yang agresif.BACA JUGA- Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik Skutik



Menonjolkan penampilan SUV ini saat memasuki bagian kabin yang hadir dengan cluster instrumen digital dan layar infotainment yang lebar.

Meski dibekali dengan setir dan gear knob yang simpel, namun mendapat sentuhan mewah lewat dua tone warna hitam dan merah.

Itu bisa dilihat pada area tempat duduk, konsol tengah dan panel pintu serta ventilasi krom.



Menurut Car News China, Oshan X5 akan memiliki mesin 1.5 liter turbocharge yang mampu menghasilkan tenaga 180 hp dan torsi 300 Nm. Muncul dengan transmisi kopling ganda kecepatan ganda.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top