Gendong Mesin 750cc, Honda Siapkan Keluarga Baru Skutik Forza

loading...
Gendong Mesin 750cc, Honda Siapkan Keluarga Baru Skutik Forza
Tampang kedok yang disinyalir keluarga baru motor Honda Forza. FOTO/ IST
TOKYO - Honda pastikan akan meluncurkan skuter matik bermesin 750cc dari keluarga baru Forza. Teaser tersebut tampaknya mengarah pada pengenalan model andalan yang bisa menjadi pengganti skuter Integra 750cc yang dijual di Eropa..BACA JUGA - Kuasai Data Base, China Bisa Bikin AS dan Indonesia Mati Kutu

Seperti dilansir dari Indianautos, Integra belum diperbarui untuk memenuhi standar emisi Euro 5. Ini berarti peluncuran skutik baru bisa menjadi kesempatan bagi Honda untuk mengganti Integra secara keseluruhan. Forza ketiga juga bisa menandai pengenalan mesin ukuran menengah baru yang memenuhi standar Euro 5 yang pada akhirnya bisa masuk ke NC750 dan X-ADV.

Integra merupakan skuter MAXI Honda dan mengadopsi rangka serta mesin dari model paralel-twin 745cc, NC750X dan NC750S, garpu baru motor Showa dengan dual bending.BACA JUGA- Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik Skutik

Sistem transmisi otomatis dual clutch terdapat tiga mode 'S', hanya khusus model sport yang mempunyai perbedaan agar mendukung mode riding style.



Lampu depan dan lampu belakang memakai sistem LED, instrumen pada LCD. Kemudian ada varian pilihan warna pribadi.

Dari sisi tampilan, kini Integra memiliki headlamp LED dengan desain futuristis. Sementara bodinya diberi dua pilihan warnaspesial edition dengan finishing metalik.

Fitur-fitur lain yang terdapat di motor ini antara lain seperti panel instrumen dengan layar LCD yang isinya ada odometer, trip meter, posisi gigi, indikator konsumsi bahan bakar, suhu, mode berkendara dan lainnya. Lalu dilengkapi juga dengan ECO indikator.



Desain anak kuncinya juga baru dengan model bergelombang dan dilengkapi dengan Honda Ignition Security System (HISS) serta immobilizer yang terkoneksi dengan ECU.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top