Pengguna Motor Matik Berkesempatan dapat Hadiah di 32 Tahun Federal Oil

loading...
Pengguna Motor Matik Berkesempatan dapat Hadiah di 32 Tahun Federal Oil
Federal Oil memberikan kesempatan memenangkan hadiah utama berupa motor, smartphone, voucher belanja, dan ribuan hadiah menarik lainnya, dengan cukup membeli produk Federal Matic. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Pertumbuhan populasi motor matik di Indonesia setiap tahunnya terus meningkat. Apalagi ditengah pandemi ini, penggunaan kendaraan pribadi terutama motor matik, dapat menjadi alternatif pilihan agar bisa tetap menjaga jarak dengan orang lain saat dalam perjalanan untuk beraktivitas.

BACA JUGA - Kuasai Data Base, China Bisa Bikin AS dan Indonesia Mati Kutu

Namun demikian, penggunaan motor matik dengan frekuensi yang tinggi harus diimbangi dengan perawatan mesin yang rutin, salah satunya adalah tidak telat dalam mengganti pelumas motor.

BACA JUGA- Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik Skutik



Pengguna Motor Matik Berkesempatan dapat Hadiah di 32 Tahun Federal Oil

Pelumas memiliki fungsi mengurangi gesekan antar komponen dan memberikan lapisan pada logam yang ada di dalam mesin, agar komponen mesin tidak cepat aus atau terkikis akibat gesekan, serta mendinginkan suhu panas pada mesin yang ditimbulkan akibat pembakaran. Jika sering telat mengganti pelumas dalam jangka waktu yang cukup lama, dapat menimbulkan endapan di bawah mesin, dan berdampak pada performa mesin yang kurang maksimal ketika digunakan.

Menginjak usia 32 tahun pada bulan Agustus 2020, sebagai merek pelumas yang berpengalaman menghadirkan produk-produk berkualitas sesuai kebutuhan pengguna motor tanah air. Federal Oil hadir memberikan program berhadiah bertajuk “Sobek Berhadiah Federal Matic” yang diperuntukan bagi para pengguna motor matik, dengan cara yang mudah dan langsung berkesempatan mendapatkan hadiah apabila beruntung.

Sri Adinegara selaku Federal Oil General Manager mengatakan Federal Oil memahami pandemi viruscorona sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat Indonesia.



''Untuk itu, kami terus berupaya hadirdengan inovasi dan optimisme dalam memberikan program-program yang menarik bagi konsumen,sekaligus membantu mereka dalam menjalani aktivitas di masa yang sulit ini.” jelasSri Adinegara dalam keterangan persnya di Jakarta Senin 21/9/2020.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR ANDA
preload video
Top