Pengguna Motor Matik Berkesempatan dapat Hadiah di 32 Tahun Federal Oil

Senin, 21 September 2020 - 09:01 WIB
loading...
Pengguna Motor Matik Berkesempatan dapat Hadiah di 32 Tahun Federal Oil
Federal Oil memberikan kesempatan memenangkan hadiah utama berupa motor, smartphone, voucher belanja, dan ribuan hadiah menarik lainnya, dengan cukup membeli produk Federal Matic. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pertumbuhan populasi motor matik di Indonesia setiap tahunnya terus meningkat. Apalagi ditengah pandemi ini, penggunaan kendaraan pribadi terutama motor matik, dapat menjadi alternatif pilihan agar bisa tetap menjaga jarak dengan orang lain saat dalam perjalanan untuk beraktivitas.

BACA JUGA - Kuasai Data Base, China Bisa Bikin AS dan Indonesia Mati Kutu

Namun demikian, penggunaan motor matik dengan frekuensi yang tinggi harus diimbangi dengan perawatan mesin yang rutin, salah satunya adalah tidak telat dalam mengganti pelumas motor.

Baca Juga: Pemilihan hadiahjuga dirancang sesuai kebutuhan dalam situasi sulit ini seperti voucher pulsa untuk kebutuhan bekerja atau sekolah dari rumah, voucher belanja untuk membeli kebutuhan pokok, serta motor sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas.

''Tak lupa, program ini juga merupakan wujud apresiasi dan edukasi kami untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin, dan mengganti produk pelumasnya dengan produk dari Federal Oil'' tambah Sri Adinegara.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3690 seconds (0.1#10.140)