Langit Jakarta Keluarkan Suara Dentuman, Ini Jawaban Ilmiah Ahli Astronomi

Senin, 21 September 2020 - 07:32 WIB
loading...
Langit Jakarta Keluarkan Suara Dentuman, Ini Jawaban Ilmiah Ahli Astronomi
Ilustrasi Langit Jakarta. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Heboh suara seperti dentuman di langit Langit Jakarta Minggu 20 September 2020 gemparkan warga Jakarta dan Jagat Maya,. BACA JUGA - Kuasai Data Base, China Bisa Bikin AS dan Indonesia Mati Kutu

Namun para ilmuan NASA suara keras menyerupai dentuman tersebut mengindikasikan suara latar bumi. Suara tersebut memang nyata berasal dari bumi dan itu merupakan sesuatu yang alamiah dan ada setiap waktu.

Sementara Para ilmuwan lain mengatakan suara mirip terompetsangkakala tersebut bisa berasal dari bencana alam seperti gempa bumi, gelombang air pasang, sampai ledakan gas metana. yang kembali terdengar beberapa kali pagi ini.Suara dentuman sebelumnya terdengar Minggu (20/9/2020) malam.

"Senin (21/9) sejumlah warga kembali menginformasikan bahwa mereka mendengar dua kali suara dentuman pada pagi hari ini. Belum diketahui secara pasti asal suara dentuman tersebut. Adakah yang mendengar," tulis akunInstagram jktinfo.

Sejumlah netizen pun mengaku kembali mendengar suara dentuman. "Denger min jelas 5.25 kirain geluduk tapi cuaca udah langit biru ga ada awan mendung padahal lalu itu suara apa ya min ???" jawab akunmahfur051089.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)