Yaris Berubah Bentuk, Lexus Bersiap Hadirkan Crossover Terbaru

loading...
Yaris Berubah Bentuk, Lexus Bersiap Hadirkan Crossover Terbaru
Lexus siapkan varian crossover terbaru. FOTO/ IST
TOKYO - Lexus dikabarkan sedang dalam proses mendaftarkan merek dagang LBX dan Lexus LBX, sebuah indikasi akan hadirnya model crossover lain.BACA JUGA - Kuasai Data Base, China Bisa Bikin AS dan Indonesia Mati Kutu


Situs web LexusEnthusiast menemukan bahwa merek dagang tersebut dimiliki oleh Toyota, dan dapat digunakan di bawah kategori "mobil dan komponen struktural".BACA JUGA- Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik Skutik

Ini menunjukkan bahwa nama LBX kemungkinan besar digunakan untuk persilangan start-up dan ditempatkan di bawah model Lexus UX.

Ini bertepatan dengan laporan sebelumnya yang menyarankan Lexus akan datang dengan crossover menggunakan basis dari Yaris Cross menggunakan nama BX (baby crossover?).

Lexus BX ini nantinya akan memiliki desain Lexus sendiri seperti spindle grille, serta desain lighting yang agresif.




Ruang kabin pasti akan menggunakan elemen desain dan trim yang eksklusif untuk Lexus (ingat kertas Jepang Washi?) Dengan tetap menjaga layout dashboard yang ada.

Dari segi tenaga, ia akan berbagi pulsa Yaris Cross yang sama, yaitu mesin hybrid 1,5 liter yang menghasilkan 114 hp, serta versi Sport Sport yang lebih bertenaga dan cocok dengan sistem penggerak semua roda.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top